Han So Hee Sambat Gak Nyaman Didekati Park Seo Joon di Awal Syuting 'Gyeongseong Creature'
Naver
TV

Han So Hee bercerita soal hubungannya dengan Park Seo Joon yang begitu canggung di awal syuting 'Gyeongseong Creature'. Ia bahkan merasa tidak nyaman ketika didekati oleh Seo Joon.

WowKeren - Han So Hee dan Park Seo Joon menjadi bintang tamu di channel YouTube PD Na Young Suk pada Sabtu (13/1). Dalam kesempatan itu, kedua aktor ini membahas pengalaman mereka ketika membintangi drama Netflix "Gyeongseong Creature".

So Hee bercerita soal hubungannya dengan Seo Joon yang begitu canggung di awal syuting "Gyeongseong Creature". Aktris kelahiran tahun 1994 itu bahkan merasa tidak nyaman ketika didekati oleh Seo Joon di sela-sela syuting adegan aksi.

"Adegan aksinya sangat sulit, jadi aku duduk di kursi untuk beristirahat. Oppa (tiba-tiba) menyeret kursi dan duduk tepat di sebelahku. Namun, dia tidak berbicara apa pun. Rasanya sangat tidak nyaman. Aku bahkan tidak bisa pergi ke mana pun," curhat So Hee.

Seo Joon menyela dengan mengatakan dirinya tidak mengingat kejadian itu. "Hanya aku yang merasa tidak nyaman. Aku seperti, 'Mengapa dia ada di sini?' Lalu, aku mulai bertanya, 'Sunbaenim, apa golongan darahmu?' dan dia bilang AB. Aku juga bilang, 'Aku AB'," imbuh So Hee.


Han So Hee Curhat Gak Nyaman Didekati Park Seo Joon di Awal Syuting \'Gyeongseong Creature\'

Source: YouTube

So Hee pun sambat kalau Seo Joon tetap diam, meskipun sudah ia pancing terlebih dahulu. "Dia tidak mengatakan apa pun, jadi aku diam selama 5 menit. Lalu, aku bertanya MBTI-nya, dan itu INFP. Kubilang milikku juga INFP, dan aku tidak mengatakan apa-apa lagi," lanjut So Hee.

Setelah suasana canggung itu, So Hee mendapatkan kesempatan untuk kabur dari Seo Joon, karena dirinya diminta lanjut syuting. "Aku dipanggil untuk bersiap syuting dan langsung kujawab, 'Ya'. Aku segera pergi (meninggalkan Seo Joon)," tambah So Hee.

Seo Joon dan So Hee kemudian bercerita kapan mereka mulai menjadi dekat satu sama lain di lokasi "Gyeongseong Creature". "Kami menjadi dekat saat syuting adegan aksi terakhir," cuhat So Hee. "Yang lucu adalah, kami syuting drama yang sama, tapi gak banyak syuting adegan bersama," sahut Seo Joon.

Sementara itu, "Gyeongseong Creature" telah dikonfirmasi akan memiliki season 2. Tim produksi sudah membocorkan bahwa season baru akan berlangsung 78 tahun berlalu setelah ending musim 1. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru