Prilly Latuconsina Ungkap Kebiasaan Unik pasca Heboh Sentil Kiky Saputri
Instagram
Selebriti

Prilly Latuconsina belum lama ini menyentil Kiky Saputri yang terlihat genit kepada Reza Rahadian. Di sisi lain, Prilly baru-baru ini kembali menyita perhatian usai mengungkap kebiasaan uniknya.

WowKeren - Prilly Latuconsina ternyata punya kebiasaan unik. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (18/1), Prilly membocorkan kebiasaannya tersebut.

Dalam potret yang diunggah, Prilly terlihat cantik saat berswafoto di dalam mobil. Visual bintang film "Budi Pekerti" ini begitu memesona dengan atasan kemeja warna biru muda.

Prilly melengkapi penampilannya dengan kacamata yang diletakkan di atas kepala. Beberapa pose manis pun dipamerkan oleh Prilly.

Sedangkan, di bagian keterangan unggahan, Prilly mengungkap kebiasannya. Siapa sangka, ia ternyata punya kebiasaan mengarahkan tangannya ke dagu saat berfoto.

"Hallo 😊 (Kenapa kalo foto tangannya suka otomatis ke dagu sih πŸ˜…) [sic!]," ungkap Prilly di bagian keterangan unggahannya. Dalam waktu singkat, unggahan Prilly sudah mendapat lebih dari 50 ribu likes netizen.

Prilly Latuconsia Ungkap Kebiasaan Unik

Instagram


Melihat pengakuan Prilly, netizen pun turut berkomentar. Banyak netizen yang merasa gemas dengan aksi imut Prilly tersebut. Pujian demi pujian pun ramai membanjiri kolom komentar.

"Ya Allah bening banget kayak masa depannya sendiri😍😍😍😍 [sic!]," komentar pemilik akun @tetehn***rilly. "Coba kek tangannya dekat telinga, biar keren sih PrilπŸ˜„ [sic!]," balas akun @ryan***rilly. "Kak prilly cantik banget😍 [sic!]," sahut akun @sintak***ma20. "Haduhhh mbak prilly sama kayak gula 😍😍😍😍😍 [sic!]," tambah akun @gold***ing.id.

Prilly Latuconsina Sentil Kiky Saputri Gara-Gara Reza Rahadian

Instagram

Bukan hanya kali ini saja Prilly menunjukkan aksi menggemaskan. Belum lama ini, ia juga terlihat menggemaskan saat menyentil Kiky Saputri.

Hal ini bermula saat Kiky mempromosikan film terbarunya bersama Reza Rahadian. Dalam unggahannya, Kiky tampak centil menggoda Reza. Aksi Kiky langsung memicu Prilly untuk berkomentar. "Jangan centil," komentar Prilly dalam unggahan Kiky tersebut.

Reaksi Prilly tak pelak menyita perhatian publik hingga viral. Apalagi, Prilly dan Reza sempat diduga jadian.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait