Lisa BLACKPINK Terlihat Kencan dengan Terduga Pacar di Restoran Thailand
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK kabarnya tengah menjalin hubungan dengan Frederic Arnault, CEO TAG Heuer sekaligus putra pemilik LVMH. Lisa belakangan ini dilaporkan sudah menetap di Paris.

WowKeren - Lisa BLACKPINK terlihat menikmati kencan bersama terduga pacar, Frederic Arnault. Bukan hanya kesaksian fans, Lisa dan CEO TAG Heuer itu terekam dalam video fans yang beredar di internet.

Pada Senin (22/1), sebuah akun TikTok mengunggah video terduga Lisa sedang makan malam dengan Frederic. OP menjelaskan bahwa video itu tidak diunggah secara real time, melainkan direkam beberapa hari sebelumnya.

Lisa BLACKPINK Terlihat Kencan dengan Terduga Pacar di Restoran Thailand

Source: TikTok

Video itu menunjukkan seorang pria yang diduga Frederic sedang duduk di hadapan wanita berjaket hitam. Direkam dari belakang, wanita itu hanya tampak punggungnya saja dan mengenakan jaket yang juga dikenakan Lisa pada hari yang sama. Karena direkam dari jauh, gambarnya tidak seberapa jelas.

Selain dalam video tersebut, Lisa mengenakan tas denim dari Louis Vuitton yang pernah muncul di akun Instagram kekasih dari saudara laki-laki Frederic. Jaket hitam dan tas LV yang dikenakan Lisa memperkuat bukti dugaan kencan terbaru sang idol.

Lisa BLACKPINK Terlihat Kencan dengan Terduga Pacar di Restoran Thailand

Source: TikTok


Berdasar kesaksian OP, Lisa datang ke restoran itu duluan sebelum akhirnya Frederic menyusul. Keduanya pun terlihat pergi bersama, walaupun datang secara terpisah.

“Jumat malam lalu, OP bertemu Lisa dan Frederic di sebuah restoran Thailand di Paris. Lisa datang lebih dulu, lalu Frederic menyusul. Setelah itu, mereka pergi dengan mobil yang sama…,” kata pemilik akun.

Sementara itu, Lisa masih terus digosipkan pacaran dengan Frederic Arnault. Selama rumor pacaran merebak, Lisa beberapa kali terciduk bersama putra Bernard Arnault tersebut dan dikabarkan sudah dekat dengan keluarga.

Usai digosipkan pacaran gara-gara terlihat di sebuah restoran di Paris rumor hubungan Lisa dan Frederic semakin berkembang. Mereka semakin santer dikabarkan bersama sejak keduanya diduga liburan ke Pulau Zakynthos, Yunani pada Agustus lalu.

Selain liburan di Yunani bersama, Lisa dan Frederic juga kabarnya menghabiskan waktu bersama dengan melakukan pesiar sungai saat berada di Thailand. Ketika Lisa berada di Paris untuk penampilan di Crazy Horse, Frederic beberapa kali terlihat bersama sang idol.

Mengenai rumor kencan Lisa, YG memberikan tanggapan berbunyi, "Kami tidak bisa mengkonfirmasi berita kencan Lisa."

Saat ini, Lisa sudah tidak lagi di bawah naungan YG Entertainment sejak memutuskan mengakhiri kontrak individunya. Namun, Lisa masih berafiliasi dengan agensi tersebut sebagai member BLACKPINK. Idol kelahiran 1997 tersebut juga sempat digosipkan tinggal secara permanen di Paris.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru