Suami Pinkan Mambo Klarifikasi Soal Video Bertengkar saat Live TikTok
Instagram/arya_joget
Selebriti

Suami Pinkan Mambo, Arya Khan, akhirnya buka suara soal video viral kala ia bertengkar dengan sang istri saat melakukan live TikTok belum lama ini. Berikut penuturan Arya.

WowKeren - Suami baru Pinkan Mambo, Arya Khan, akhirnya buka suara soal video viral pertengkarannya dengan sang istri saat melakukan live TikTok beberapa waktu lalu. Menurut Arya, saat itu ia tidak benar-benar ingin meninggalkan Pinkan.

Arya mengaku tahu tentang rasa trauma Pinkan soal perceraian. Karena itu, Arya memilih pergi hanya untuk menenangkan diri.

"Karena kan Pinkan itu trauma, dia pikirnya aku pergi ninggalin dia, padahal aku pergi menghindari supaya enggak panjang ributnya," ungkap Arya belum lama ini. "Aku ngademin doang, namanya perempuan trauma aku ngerti."

Soal tudingan gimmick atau settingan, Arya memastikan tidak ada. Saat itu ia memang ribut besar dengan Pinkan. Padahal, Arya awalnya ingin memberikan kejutan untuk istri tercintanya itu.

"Enggak ada settingan kita ribut sengaja di live-in. Bahkan di live itu ada video yang dipotong," imbuh Arya. "Awalnya aku live di parkiran, niatnya mau kasih surprise."


Setelah sama-sama tenang, Arya meminta maaf kepada Pinkan. Ia pun merasa pantang untuk mengucapkan talak saat bertengkar.

"Aku juga sudah minta maaf, tapi Pinkan itu kan maunya kalau sudah minta maaf, dicumbu gitu. Kayak dicium-cium, dirayu-rayu. Aku agak kurang," tambah Arya. "Netizen anggap settingan, ada kata-kata 'kalau ribut enggak boleh cerai'. Aku kalau bertengkar, aku pantang bilang talak."

Pertengkaran Pinkan dan Arya sebelumnya memang dianggap hanya settingan. Dalam video yang beredar viral, keduanya kepergok saling adu mulut saat melakukan live TikTok. Pinkan dan Arya bahkan menyinggung tentang perceraian. Padahal, pernikahan mereka sendiri masih belum genap satu bulan.

"Sudahlah, aku pulanglah, sudah mendingan aku pulang saja!" ujar Arya saat itu dengan nada tinggi. "Enggak kayak gitu Arya, jangan jahat sama perempuan! Kamu terus-terusan ngancam aku, kemarin nge-prank cerai," balas Pinkan dengan nada suara tak kalah emosi. "Kamu maunya apa sih?" tanya Arya. "Aku maunya kamu jangan sakitin aku," balas Pinkan.

Namun, ucapan Pinkan seakan tidak dipedulikan oleh Arya. Ia mengaku sudah kecewa berat dengan sikap mantan personel Ratu itu. "Aku mau pulang, sudah, sudah kecewa sudah berapa kali," tambah Arya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait