TWICE Bikin Penasaran Gegara Tanda Misterius di Teaser MV 'I Got You'
X/JYPETWICE
Musik

Jihyo cs diyakini menyisipkan pesan penting dalam MV 'I Got You' yang akan rilis pada Jumat (2/1). Hal itu dikarenakan kemunculan tanda merah yang sukses membuat fans salah fokus.

WowKeren - TWICE segera comeback dengan album terbaru mereka yang bertajuk "With YOU-th". Jihyo cs akan merilis album ke-13 mereka itu pada tanggal 23 Februari mendatang. Jelang comeback, TWICE telah mengeluarkan teaser MV untuk lagu pra-rilis mereka yang berjudul "I Got You" pada Rabu (31/1).

Teaser itu disambut antusias oleh para penggemar. Berdurasi 28 detik, teaser tersebut sukses membuat fans penasaran karena munculnya sebuah tanda misterius. Tanda yang dimaksud adalah gambar berwarna merah pada masing-masing jari kelingking member.

Teaser tersebut menampilkan adegan-adegan menenangkan di sepanjang video. Konsepnya sangat menyegarkan, dimulai dengan memperlihatkan pemandangan pantai dan batu karang. Kemudian berlanjut dengan dua orang member yang tampak menari di atas bebatuan yang ada di bibir pantai.

Tak ketinggalan pula untuk Jihyo cs saling adu visual memukau saat adegan berkumpul. Berbagai ekspresi para member bersatu padu dalam teaser tersebut. Ada yang memejamkan mata, tertawa, tersenyum, dan bahkan melamun seolah tengah menerawang entah kemana. Ada pula member yang tampak saling berbagi kehangatan dengan pelukan.


TWICE Bikin Penasaran Gegara Tanda Misterius di Teaser MV \'I Got You\'

Source: X

Barulah di akhir video, kesembilan member tampak berkumpul di sebuah ruangan. Jihyos cs menyatukan telapak tangan mereka. Di sinilah tanda misterius itu terlihat, dan bahkan membuat fans salah fokus.

Saat diperhatikan lebih teliti, kesembilan member menggambar sebuah tanda merah di jari kelingking masing-masing. Menariknya, hanya ada tiga member yang menambahkan gambar hati dan bintang pada tanda semacam benang merah tersebut. Diduga ketiga member tersebut adalah Jeongyeon, Tzuyu, dan Dahyun.

Para penggemar sukses dibuat bertanya-tanya dengan maksud tanda misterius ini. Banyak yang percaya bahwa ini bukanlah tanda biasa. Fans pun menebak-nebak bahwa tanda seperti benang merah itu seolah mengisyaratkan bahwa TWICE akan selalu terhubung dalam suasana apa pun, kapan pun, dan dimana pun.

Salah seorang fans sampai mencari makna dari tanda semacam benang merah ini melalui pencarian internet. "Bagi orang Jepang, yang memiliki pengetahuan dan intuisi lebih banyak, hubungan antar manusia ditentukan oleh benang merah yang diikatkan para dewa ke jari kelingking orang-orang yang bertemu satu sama lain dalam kehidupan. Legenda mengatakan bahwa dua orang yang dihubungkan oleh benang ini akan memiliki cerita penting, terlepas dari waktu, tempat atau keadaan," bunyi potongan artikel yang diunggah oleh penggemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait