Teuku Ryan Akhirnya Buka Suara soal Gugatan Cerai Ria Ricis
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Teuku Ryan akhirnya memberikan reaksi mengejutkan soal gugatan cerai yang dilayangkan oleh Ria Ricis ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 30 Januari lalu.

WowKeren - Ria Ricis resmi menggugat cerai sang suami, Teuku Ryan, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (30/1). Masyarakat sontak kaget dengan kabar perceraian Ricis dan Ryan. Pasalnya, pernikahan pasangan itu masih seumur jagung.

Apalagi, keduanya memiliki putri yang masih kecil. Sempat bungkam, Ryan akhirnya muncul dengan komentar mengejutkan terkait gugatan cerai Ricis. Lewat Story Instagram pribadi, Ryan meminta doa untuk kebaikan keluarga kecilnya.

Hal itu bermula usai Ryan mendapat dukungan dari sahabat. Ryan lantas mengucapkan terima kasih. Ia tak mengelak soal gugatan cerai yang diajukan oleh Ricis. Sayangnya, beluk diketahui pasti langkah apa yang akan ditempuh oleh Ryan usai sang istri ingin pisah.

Sepertinya, Ryan akan mengupayakan segala cara demi memenangkan kembali hati Ria Ricis. “Terima kasih ka Ivan. Doakan yg baik2 utk keluarga kecilku ya, [sic!]” ujar Ryan lewat Story Instagram-nya hari ini, Kamis (2/1).

Photo-INFO

Instagram


Selain angkat bicara soal gugatan Ricis, Ryan juga membagikan dukungan dari sahabat dekat. Selain itu, Ryan juga mengunggah momen langka bersama Moana. Dari keterangan yang disampaikan Ryan, putri semata wayangnya itu sedang ngambek.

Ryan dan Moana terlihat tengah berada di dalam sebuah mobil. Di saat yang sama, Ricis juga sempat berbagi momen bersama Moana. Diduga, Ryan dan Ricis sempat bertemu sebelum akhirnya pergi secara terpisah.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Ricis sendiri belum angkat bicara soal keputusannya menggugat cerai Ryan. Kabar perceraian Ryan dan Ricis ini juga sudah dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam kasus ini, Ricis disebut menuntut hak asuh dan nafkah anak.

”Untuk nama tersebut namanya yang barusan disebut, sudah mendaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan 30 Januari 2024 sore hari atas nama Ria Yunita secara e-court," kata Taslimah selaku Humas PA Jaksel saat jumpa pers. “Penggugat dan tergugat akan dipanggil untuk sidang perdana tanggal 19 Februari 2024 tersebut yang agendanya perdamaian. Kalau hadir keduanya akan dimediasi.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru