Prilly Latuconsina Tampil Makin Cantik Kenakan Busana Syar’i Bikin Rekan Artis Terpesona
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina bagikan beberapa foto dirinya kala injakkan kaki di Tanah Suci. Ia tampil syar’i dengan kenakan hijab menutupi dada yang sontak menjadi sorotan hingga membuat sederet rekan artis ikut terpesona.

WowKeren - Aktris multitalenta Prilly Latuconsina rupanya baru-baru ini terbang ke Tanah Suci bersama keluarganya untuk menjalani ibadah umrah. Tak jauh berbeda dengan artis lainnya, Prilly juga masih sempatkan diri untuk bagikan momen tersebut di Instagram.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, Prilly bagikan beberapa foto dirinya begitu injakkan kaki di Madinah. Tentunya gaya busana Prilly pun berbeda drastis dari kesehariannya saat berada di rumah atau bekerja.

Dalam foto ini, Prilly tampil anggun dengan kenakan busana syar’i bernuansa merah muda. Ia memakai dress serta hijab instan berukuran cukup besar menutupi dada. Prilly tersenyum manis di depan kamera sekalipun parasnya tak lagi kenakan makeup.

Perjalanan umrah Prilly kali ini tak sendiri. Pada slide terakhir, Prilly sertakan pula foto selfie bersama keluarganya. “Madinah,” tulis Prilly Latuconsina singkat dalam keterangan foto seraya disisipi emoji love.


Tanpa menunggu lama, postingan Prilly tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kagum dengan paras cantik Prilly. Bahkan beberapa rekan artis turut dibuat terpesona, mulai dari Mona Ratuliu hingga Rossa.

Masya Allah 😍❤️ ,” komentar Mona Ratuliu. “Ya Allah cantiknyaaaa [sic!],” puji Rossa. “Masya Allah tabbarakallah Prilly....tambh cantik pakai hijab..barrakalah ya Prilly aamiin [sic!],” sahut netter yang lain.

Masha Allah, ademnya melihat Prilly berhijab 😍. Semoga Allah memberikan keteguhan hati untuk Prilly istiqomah berhijab aamiin [sic!],” tambah yang lain. “MasyaAllah.. 😍❤️ Semoga dilancarkan dan Mabrur Umroh nya sayangg @prillylatuconsina96, Aamiin YRA 😍🤲 [sic!],” seloroh Fitri Carlina. “Cakep bgt mbk @prillylatuconsina96 Suka bgt kalo ga pakai make up cantiknya gada obat asli sih [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait