TWICE Malah Keroyokan saat Dapat Lamaran Pernikahan dari Fans
X/JYPETWICE
Selebriti

Usai menggelar konser di Meksiko, TWICE melakukan live di Instagram. Saat member mendapatkan lamaran pernikahan, TWICE menjawab ajakan menikah secara keroyokan.

WowKeren - TWICE malah keroyokan saat mereka mendapat lamaran pernikahan. Momen para member rama-ramai menjawab lamaran dari fans ini auto membuat para ONCE girang.

Pada Sabtu (3/2), TWICE melakukan live di Instagram setelah mereka menggelar konser "Ready to Be" di Meksiko. Sembilan member duduk bersama dalam satu ruangan sambil makan dan membaca komentar-komentar dari ONCE.

Di antara member, Chaeyoung yang menyadari bahwa fans memberikan lamaran pernikahan untuk Momo. Chaeyoung berkata, "Momo, menikahlah denganku."

Alih-alih Momo, Tzuyu menyahut lamaran itu dengan berkata, "OKE!"

Melihat aksi Tzuyu, member TWICE lainnya tertawa dan memprotes anggota paling muda mereka. Berikutnya, Tzuyu pun mendapat lamaran pernikahan.

"Tzuyu, menikahlah denganku!" kata Chaeyoung membacakan komentar fans.

Bak koor, para member TWICE keroyokan saat menjawab, "OKE!"


Tak sampai di sana saja, TWICE kemudian serempak menjawab lamaran-lamaran yang ditujukan pada member lain. Mereka mengiyakan lamaran yang diterima Jeongyeon dan Jihyo.

"Jeongyeon menikahlah denganku, Jihyo ayo menikah," ucap Chaeyoung.

Semua member TWICE pun berseru, "OKE!"

Usai klip live TWICE keroyokan menjawab lamaran pernikahan ini diunggah ulang oleh fans, para ONCE menunjukkan reaksi senang. Meskipun bercanda, penggemar merasa bahwa TWICE menunjukkan kasih sayangnya pada mereka. ONCE menanggapi klip tersebut dengan candaan bahwa mereka akhirnya resmi menikahi TWICE.

"AKU SECARA RESMI MENIKAH DENGAN TWICE. MEREKA YANG BILANG," kata salah satu netizen. "Jadi sekarang mereka punya banyak istri????" sahut netizen lain. "Dapat lamaran pernikahan dari kiri dan kanan," imbuh yang lain.

"TWICE memuaskan khayalanku, jika mereka mengatakan aku menikah dengan mereka maka kami menikah dengan bahagia," komentar seorang netizen. "ONCE mendapatkan apa yang mereka inginkan. Ayo sekarang beli cincin pertunangan 1 juta dollar," sambung netizen yang lain.

"Mereka pada dasarnya setuju untuk menikahi kami semua sekarang kawan hahaha kami benar-benar menikah dengan TWICE. DAN UNTUK ITU KAMI KATAKAN, 'SAYA BERSEDIA'," ujar lainnya.

Sementara itu, TWICE sedang mempersiapkan comeback mereka di tengah kesibukan tur "Ready to Be". Mereka baru saja meluncurkan lagu pra-rilis "I GOT YOU" pada Jumat (2/2). Lagu ini akan menjadi bagian dari album bertajuk "With YOU-th" yang akan dirilis pada 23 Februari mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait