Nia Ramadhani Bongkar Jasa Ardi Bakrie Demi Nonton Konser Coldplay di Thailand
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Menjelang nonton konser Coldplay, Nia Ramadhani sempat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ardi Bakrie. Ia bahkan sesumbar akan mengingat kebaikan Ardi untuk selama-lamanya.

WowKeren - Coldplay bakal menggelar konser pada 3-4 Februari 2024 di Stadion Nasional Rajamangala, Thailand. Sebagai salah satu fans, Nia Ramadhani tentu tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut. Tidak sendirian, Nia rupanya mengajak serta sang suami, Ardi Bakrie.

Menjelang menonton konser Coldplay, Nia sempat mengucapkan rasa terima kasihnya untuk Ardi. Ia bahkan sesumbar akan mengingat kebaikan Ardi untuk selama-lamanya.

"Hari ini 3 Februari 2024, akan aku ingat selamanya. Terimakasih Din @ardibakrie untuk semua yang sudah kamu usahakan demi aku [sic!]," ungkap Nia dalam unggahan InstaStory miliknya pada Sabtu (3/2). "TETAPI aku perlu mengucapkan TERIMAKASIH lagi bener bener khusus untuk hari ini [sic!]."

Tidak hanya menemani Nia menonton konser, Ardi ternyata juga sempat mengajak sang istri untuk pergi berbelanja. Bersama rekan lainnya, mereka berkeliling untuk membeli beberapa pernak-pernik jelang nonton konser.

"Terimakasihh yaa kalian bertigaa, sudah menemanii akuu belanja aksesorisss yang akan aku pakee untuk bertemu COLPLAY [sic!]," tulis Nia dalam unggahan lain. "Akhirnya sempat jalan-jalan sebentar, belanja-belanja sebentar," lanjutnya.


Nia Ramadhani Tersentuh Sikap Ardie Bakrie Jelang Nonton Konser Coldplay

InstaStory

Sementara itu, Nia dan Ardi resmi menikah pada 1 April 2010 silam. Dari hasil pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak. Meski sempat terjerat kasus narkoba, rumah tangga Nia dan Ardi kini semakin terlihat mesra dan harmonis.

Nia bahkan sempat mendapat pujian dari ayah mertuanya, Aburizal Bakrie, belum lama ini. Gara-gara pujian itu, sahabat Jessica Iskandar ini sampai hendak menangis dibuatnya.

"Aku tadi senang banget karena dari tadi malam deg-degan karena papa belum lihat, jadinya seperti ini, papa suka apa nggak, cuman tadi dia tiba-tiba dipanggil, jadi pengen nangis, dipanggil ‘Nia ini bagus sekali, terima kasih’,” kata Nia saat itu. "Terus udah gitu, pagi-pagi tadi yang bikin nangis juga, bikin nangis, karena gue memang kalau masalah orang tua cepet nangisnya."

"Jadi, aku lagi datangin, ‘Papa, happy Anniversary ya papa’, terus sudah gitu, sudah pakai baju ini, ‘wah anak papa, anak papa cantik sekali’, aduh, aku tuh kayak emang papaku sekarang di dunia ini kan tinggal satu, dia doang. Jadi seneng banget karena bisa dikasih kesempatan buat menyenangkan mereka," tambah Nia sambil berkaca-kaca.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait