IU Dibuat Terpesona kala Lihat Doyoung NCT Cover 'Love Wins All'
Instagram/dlwlrma/do0_nct
Musik

IU memberikan pujian untuk Doyoung yang telah melakukan cover untuk single terbarunya, yaitu 'Love Wins All'. Video Doyoung dipajang IU di InstaStory-nya, yang kemudian disambut heboh oleh sang idol.

WowKeren - Belakangan ini IU kerap membagikan ulang video cover beberapa penyanyi yang membawakan single terbarunya "Love Wins All". Salah satunya yang mencuri perhatian adalah video cover milik Doyoung NCT yang ia unggah ke Instagram Story-nya pada Senin (5/2).

Dalam video yang dibagikan IU, Doyoung tampak begitu menghayati kala menyanyikan lagu "Love Wins All" dengan diiringi alunan piano. Suara merdu Doyoung dan bagaimana dirinya menghayati lagu, membuat IU terpesona. Kekasih Lee Jong Suk ini lantas memberikan pujiannya pada Doyoung.

"Ini sangat bagus. Terima kasih untuk cover yang merdu. NCT Doyoung Love Wins All," tulis IU dalam keterangan unggahannya.

IU Dibuat Terpesona kala Lihat Doyoung NCT Cover \'Love Wins All\'

Source: Instagram Story

Tak lama setelahnya, Doyoung memberikan reaksi atas postingan IU. Ia yang diketahui memang mengidolakan IU, sontak dibuat kegirangan lantaran video cover terbarunya dinotice oleh penyanyi aslinya.


Melalui platform Bubble, Doyoung membagikan kegembiraannya dengan para penggemar. Idol 28 tahun tersebut tampak begitu excited dan tak menyangka jika video cover miliknya ditonton dan dikomentari langsung oleh IU.

"Oke oke, aku sedang tidak waras saat ini. Ini adalah sebuah perayaan, ayo semua, ini perayaan," kata Doyoung dalam pesannya kepada fans.

Aksi Doyoung ini sontak membuat para netter gemas. Mereka ikut senang melihat Doyoung yang mendapat respons begitu baik dari idolanya.

"Dia sangat imut," ujar netizen. "Menurutku dia tidak bisa tenang haha," sahut yang lain. "Selamat Doyoung, dia penggemar yang sukses," tutur lainnya. "Dia sangat bersemangat haha, sangat lucu melihatnya," imbuh warganet.

Faktanya, Doyoung telah mengcover sejumlah lagu hits IU, mulai dari "Dear Name" hingga "I Will Give You My Heart" yang merupakan original sountrack drama "Crash Landing on You" yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait