Ayu Ting Ting Bersandar Manja pada Calon Suami Tampan usai Akui Jalani Semi Taaruf
Instagram/ayutingtingfardhana
Selebriti

Ibu Ayu Ting Ting, Umi Khalsum, pamer foto spesial putrinya yang bersandar manja di bahu calon suami tampan, Muhammad Fardhana. Ibu Ayu juga menyelipkan doa bahagia usai sang putri buka suara soal hubungan dengan Dhana.

WowKeren - Ibu Ayu Ting Ting, Umi Khalsum, mengunggah foto spesial putrinya dan calon suami tampan, Muhammad Fardhana. Dalam foto tersebut, Ayu tampil cantik saleha saat bersandar manja di bahu pria yang merupakan anggota TNI itu.

Tak dipungkiri, Ayu dan Dhana bak pasangan serasi. Ibu Ayu pun menyelipkan doa haru buat keduanya. Umi agaknya berharap sang putri bisa berbahagia bersama Dhana.

"Bahagianya kamu bahagianya ibu dan ayah nak," kata Umi. "Semoga lancar sampai Hari H ya nak. Aamin ya robbal alamin."

Sementara itu, Ayu akhirnya buka suara soal awal perkenalannya dengan Dhana. Ayu tak menampik jika keduanya dipertemukan lewat orangtua masing-masing. Tak hanya itu, Ayu juga membeberkan jika ia menjalani semi taaruf dengan Dhana.


"Kenalnya singkat, ih gue jadi malu. Dari sesama orangtua, awal Januari," kata Ayu. "Komunikasi telponan, bisa dibilang semi taaruf. Bisa dibilang semi taaruf kali ya, karena awal kenal Januari, terus udah gitu kita sepakat sama-sama serius. Ya, Lamaran pun terjadi belum ada sebulan. Mungkin udah feeling, nyambung satu sama lain. Dia bisa menerima aku dan keluarga, itu yang bikin aku yakin, InsyaAllah jodohnya."

Tak lupa, Ayu juga memohon doa agar semuanya dilancarkan. "Sudah jalan dan jodohnya. Kita sama-sama punya niat baik. Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik. Terima kasih banyak buat yang udah doain. Semoga sampai hari H berjalan lancar," ujar Ayu.

Sementara itu, sosok Dhana diduga bukan orang sembarangan. Beredar rumor kalau ia sudah menyandang pangkat Letkol. Ia saat ini bertugas di Batalyon Infanteri Raider 509/Balawara Yudha di bawah komando Brigif 9/2/Daraka Yudha, Kostrad bermarkas di Sukorejo, Jember, Jawa Timur. Ia merupakan lulusan Akademi Militer tahun 2016 dan sempat menjalani pendidikan militer di Jepang.

Di sisi lain, publik penasaran dengan sikap Bilqis kala mengenal calon ayah sambung. Menurut kabar, gadis cantik ini masih dalam masa adaptasi dan baru memanggil Dhana dengan sebutan om. Meski begitu, Bilqis memperlihatkan etika sopan dan tampak menahan haru ketika dirangkul oleh calon ayah sambungnya tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait