Ayu Ting Ting Blak-blakan Minta Doa Terbaik Usai Fotografer Bocorkan Potret-Potret Epik Lamarannya
Instagram/aliencophoto
Selebriti

Ayu Ting Ting secara terang-terangan meminta untuk diberikan yang terbaik usai pihak fotografer bocorkan potret-potret lamarannya. Sontak saja publik kembali dibuat heboh.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pedangdut cantik asal Depok, Ayu Ting Ting. Sejauh ini, Ayu kerap kali menjadi bahan perbincangan terkait kisah asmaranya hingga berbagai gosip bertebaran di media pemberitaan.

Sampai akhirnya kini Ayu diam-diam melangsungkan lamaran dengan seorang abdi negara tepatnya TNI yakni Muhammad Fardhana. Mulanya pihak Ayu dan keluarga masih bungkam atas desas-desus kabar tersebut.

Namun tak lama kemudian hal itu dibenarkan oleh Ayu. Foto-foto saat lamaran juga semakin mencuat di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala pihak fotografer turut membocorkan potret-potret epik lamaran Ayu dan Fardhana.

Saat yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba ❤ The Engagement @ayutingting92 & @derazala,” bunyi keterangan pada unggahannya. Dalam postingan ini, sang fotografer sertakan pula nama-nma akun yang turut berperan di acara lamaran Ayu.


Tak disangka, pada postingan ini pula Ayu secara blak-blakan meninggalkan komentar adem. Ia meminta pada warganet untuk diberikan doa terbaik atas keputusannya yang akan melepaskan status jandanya. “Mohon doanya,” tulis Ayu Ting Ting singkat disertai emoji love.

Photo-INFO

Instagram

Tentu saja postingan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kompak ungkap kesediaannya untuk mendoakan hubungan asmara Ayu, mengingat cukup lama ia menyandang sebagai seorang single mom.

@ayutingting92 pastiii!!! May Allah protect you both till D-Day and forever! Amiin🤲 [sic!],” komentar seorang netter. “@ayutingting92 teteh semoga lancar sampe hari H ya teh,bahagia selalu ❤️ [sic!],” sambung yang lain. “@ayutingting92 lepas ini bahagia terus ya teh, sedihnya dah berakhir ❤️,” timpal lainnya.

@ayutingting92 turut bahagia kak ayu,semoga dimudahkan dan dillancarkan [sic!],” tambah yang lain. “Dia yang kasmaraan kenapa aku yang deg degan yaa... masyaallah tabarakallah. Semoga lancar Bahagia selalu... aamiin [sic!],” seloroh lainya. “Akhirnya di up juga 🥺 selamat teh ayu dan mas dana 😍 semoga di lancarkan sampai hari H [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait