Umi Kalsum Bagikan Foto Adem di Tengah Rumor Terlalu Ikut Campur Urusan Cinta Ayu Ting Ting Disorot
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Umi Kalsum jadi bahan gunjingan usai momen lamaran Ayu Ting Ting merebak ke permukaan. Bahkan rumor terkait Umi Kalsum terlalu ikut campur urusan cinta Ayu Ting Ting ikut disorot kembali.

WowKeren - Kisah asmara seorang selebriti nyaris selalu menjadi salah satu topik hangat yang diperbincangkan. Tak terkecuali kisah cinta dari pedangdut fenomenal Ayu Ting Ting yang baru-baru ini melangsungkan momen lamaran.

Setelah beberapa tahun menyandang status single mom, kini Ayu akhirnya dilamar oleh seorang TNI yakni Muhammad Fardhana. Tentu saja momen indah itu terus menjadi sorotan hingga rumor berkaitan dengan kisah asmaranya mencuat kembali.

Meski begitu, sang ibu yaitu Umi Kalsum santai pamerkan momen adem. Ia memajang kedua potret dua buah hatinya saat dilamar oleh pasangan masing-masing. Umi Kalsum pamerkan kolase foto Ayu dan adiknya di momen yang sama hanya beda waktu.

Photo-INFO

Instagram Story


Sementara itu, rumor yang beredar di tengah kebahagiaan Ayu tersebut yakni ramalan terkait Umi Kalsum dan suaminya, Abdul Rozak yang terlalu ikut campur mengenai kisah asmara sang pedangdut. Ungkapan tersebut dibaca oleh peramal Hard Gumay pada 2023 silam.

”Dalam rumah Ayu Ting Ting ini ada sosok ayah Rozak yang selalu mengikuti kehidupan Ayu Ting Ting di mana pun. Memang dia ayah kandung, wajar. Tetapi ia selalu mengikuti Ayu dari pertama kali muncul di lagu ‘Alamat Palsu’ sampai saat ini memiliki anak, Bilqis,” ujar Hard Gumay.

”Satu lagi, terdapat permaisuri di kartu ini yang tak lain ibu Ayu yaitu Umi Kalsum. Yang saya lihat di sini, kisah asmara Ayu selalu dicampuri, selalu diikuti oleh kedua orang tuanya,” sambungnya lagi.

Lalu Hard Gumay membeberkan sisi positif dan negatif yang didapati oleh Ayu terkait keterlibatan orang tua dalam mengurusi urusan percintaannya. Sejauh ini, baik orang tua Ayu atau sang artis belum menanggapi lagi munculnya ungkapan lawas di atas.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait