Koo Hye Sun Lulus dari Universitas Sunkyungkwan dengan Predikat Summa Cumlaude
SBS
Selebriti

Koo Hye Sun mengabarkan dirinya lulus dari Universitas Sungkyunkwan. Setelah sempat mengambil cuti hingga akhirnya meneruskan kuliah lagi, mantan istri Ahn Jae Hyun itu berhasil meraih gelar lulusan terbaik.

WowKeren - Koo Hye Sun (Ku Hye Sun) telah lulus dengan predikat Summa Cumlaude dari Universitas Sungkyunkwan. Mantan istri Ahn Jae Hyun itu pun memamerkan nilai-nilainya sebagai salah satu lulusan terbaik.

Pada Rabu (14/2), Hye Sun membuat postingan tentang kelulusannya melalui akun Instagram resminya. Sambil membagikan foto dirinya dengan toga kelulusan, Hye Sun mengunggah nilai yang membuatnya mendapat predikat Summa Cumlaude di kelasnya.

Berdasarkan transkrip nilainya, Hye Sun mendapatkan nilai rata-rata 4,27. Ia juga terpilih sebagai pemenang penghargaan kelulusan terbaik musim dingin.

“Aku akhirnya menyelesaikan perjalanan panjang dan akan lulus pada tanggal 23. Aku mengabarkan ini dengan hati yang bahagia bahwa aku telah mencapai tujuan untuk lulus sebagai Summa Cumlaude,” kata Hye Sun pada bagian caption.

Koo Hye Sun Lulus dari Universitas Sunkyungkwan dengan Predikat Summa Cumlaude

Source: Instagram


Selain itu, Hye Sun berterima kasih kepada para profesor di Universitas Sunkyungkwan. Karena bagaimana pun juga, Hye Sun telah berhasil mengukir prestasi itu di tengah masa-masa sulit di hidupnya dengan bantuan para pengajar.

“Aku tidak akan melupakan kebaikan para mahasiswa dan profesor Universitas Sungkyunkwan yang membantuku mencapai prestasi kecil satu per satu di tengah waktu yang hilang. Aku berterima kasih,” tutup Hye Sun.

Sementara itu, Hye Sun memulai studinya di Departemen Seni di Universitas Sungkyunkwan pada 2011 silam. Aktris sekaligus sutradara itu sempat mengambil cuti dan kembali aktif sebagai mahasiswa sejak 2020 lalu.

Hye Sun sendiri telah memulai kariernya sebagai aktris sejak 2002 lalu. Namanya semakin dikenal luas di kawasan Asia sejak membintangi “Boys Over Flowers” bersama Lee Min Ho. Selain itu, ia juga muncul dalam drama seperti “Take Care of Us, Captain” hingga “Blood”.

Bukan hanya sebagai aktris dan sutradara, Hye Sun juga menjajaki karier sebagai penyanyi dan penulis lagu. Pada 2005 lalu, ia merilis single berjudul “Nonstop 5” yang menandai debutnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait