Ayah Mendiang Asraf Sinclair Komentari Potret BCL dan Tiko Aryawardhana
Instagram
Selebriti

Selain ayah mendiang Ashraf Sinclair, netizen juga ikut memberikan beragam komentar atas potret mesra BCL dan Tiko. Sebagian netizen malah dibuat salah fokus dengan jari Tiko.

WowKeren - Momen Pemilu 2024 juga dirayakan oleh Bunga Citra Lestari (BCL) dan sang suami, Tiko Aryawardhana. Lewat akun Instagram pribadinya pada Rabu (14/2), wanita yang akrab disapa Unge itu memamerkan potret dirinya usai memberikan suara pilihannya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dalam potret yang diunggah, Unge dan Tiko kompak mengenakan busana kasual. Keduanya pun tersenyum di depan kamera sambil memamerkan jari yang sudah dicelup tinta pertanda sudah mengikuti Pemilu 2024.

"Kalian udah milih belum? #pemilu2024 [sic!]," tulis Unge di bagian caption. Unggahan Unge rupanya ikut dikomentari oleh ayah mendiang Ashraf Sinclair, John Sinclair. "Done your civic duty!! (Selesaikan tugas kewarganegaraanmu!!)," balas John di bagian kolom komentar. Sayangnya, belum ada komentar balasan apapun dari Unge.

Selain John, netizen juga turut memberikan beragam komentar. Sebagian netizen dibuat salah fokus dengan jari Tiko yang tercelup tinta, sedangkan sebagian lainnya malah menyoroti kemiripan wajah Unge dan Tiko.

"Tiko nyelupin tintanya dalem bgt ahahaha [sic!]," komentar pemilik akun @its***tatta. "Nyoblosnya tinta pake tenaga mas nya 😂✌️[sic!]," sahut akun @imr***hiee_. "Abang Tiko nyelupnya sedalam itu 😆 [sic!]," balas akun @mr***nanda.


"Emang boweh semirip ini.kayak copy paste 😍😍😍 bg tiko kalo dipakein wig, kembaran identik bcl 😍😂 [sic!]," ungkap akun @jast***dang. "Diliat2 bcl sama tiko beneran mirip aih [sic!]," tambah akun @shaki***mom.

BCL dan Tiko Aryawardhana Dikomentari Ayah Ashraf Sinclair

Instagram

Sementara itu, Unge dan Tiko resmi menikah pada 2 Desember 2023 lalu di Bali. Usai menikah, Unge memutuskan untuk menghapus nama belakang Sinclair. Hal ini sengaja dilakukan guna menghormati keluarga mendiang Ashraf dan Tiko.

"Aku ganti nama karena kan orang-orang pada bilang to respect the family and everything, keluarga almarhum dan aku sebenarnya sejak Ashraf enggak ada, sudah enggak bisa pakai nama itu lagi, jadi mau ganti," ungkap Unge dalam tayangan "Rumpi: No Secret" belum lama ini. "Berat sih ganti nama aja, tapi ya itu kan keputusan bersama. Paling berat itu melepaskan sesuatu yang sudah menjadi bagian hidup aku sebegitu lama."

"Kayaknya simpel cuma ganti nama Instagram doang, tapi kan perjalanan aku dari awal aku bikin Instagram segala macam itu semua kisahnya tentang di saat aku bersama Ashraf," lanjut Unge. "Ini real sudah tidak di situ lagi, ini momennya di masa lalu, tapi tetap aja untuk menerima itu prosesnya panjang dan berat."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait