Nikita Willy Tampil Cantik Saleha saat Gendong Baby Issa di Sela-Sela Umrah
Instagram/yorafebrina
Selebriti

Nikita Willy tampil cantik ala muslimah saat menuaikan ibadah umrah bersama keluarga besarnya dan Indra Priawan. Tak cuma itu, Nikita juga mengajak buah hatinya, Issa, yang tampak nemplok manja saat digendong.

WowKeren - Nikita Willy saat ini sedang berada di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Ia berangkat sejak 15 Februari bersama keluarga besarnya dan keluarga sang suami, Indra Priawan. Tak cuma itu, putra tampan Nikita, Issa, juga ikut dalam ibadah umrah tersebut.

Tampak dalam foto terbaru, Nikita tampil cantik layaknya muslimah sejati. Ia mengenakan busana serba putih dan tampak memancarkan aura berkelas saat menutup aurat sepenuhnya. Bukan cuma itu, Nikita juga tampak keibuan dan telaten mengurusi Issa. Bocah tampan itu rupanya kelelahan hingga digendong oleh Nikita. Tampak sosok Issa yang terlihat tertidur sembari nemplok sang ibu.

Melihat sosok Nikita, fans pun mengungkap pujian. "Semoga lancar2 ibadahnya❤️," kata fans. "Masya Alloh Ibu Niki cantik sekali...smga lancar ❤️😍," kata yang lainnya. "Masya Alloh,... Cantik bget non Nikita, selamat umrah ya," kata netter.


Sebelumnya, Nikita sekeluarga juga menggelar perayaan ulang tahun Indra pada 15 Februari. Issa pun tampak mengungkap ucapan spesial buat sang ayah. "Happy birthday papa," kata Issa.

Pihak ustaz juga sempat mengungkap doa baik buat Indra. "Semoga berkah, rezekinya lancar, tambah cinta sama Allah, tambah cinta sama keluarga," kata ustaz yang ikut dalam ibadah umrah tersebut. "Amin," seru Indra yang kemudian melakukan potong tumpeng.

Masih terkait Nikita, ia sebelumnya mengungkap soal dirinya yang sempat stres kala kesulitan membagi waktu antara dirinya dan mengurus suami serta sang buah hati. Namun, Nikita tetap berusaha optimis menjalani kehidupannya hingga stres itu perlahan-lahan mereda.

"Sebelum aku menemukan rutinitas yang pas untuk aku suami dan Issa, pasti ada rasa stres 'Kok nggak ada waktu sendiri' dan lain-lain," terang Nikita. "Sebelum aku punya anak, itu udah aku takutkan. Aku takut banget waktu aku untuk diri sendiri nggak ada, waktu aku untuk happy-happy udah abis semua untuk urus anak. Kuncinya adalah satu, membuat rutinitas yang konsisten. Itu sangat baik untuk anak dan bagus buat kita."

Nikita lantas membeberkan kalau ia sejauh ini tetap meluangkan waktu untuk me time di tengah-tengah padatnya kegiatan. "Kita jadi tahu plan ahead apa, kegiatan apa, jadi lebih mudah buat me time, self care, me time sama suami juga, dan kalau ibu bekerja juga bisa mengatur pekerjaan dengan baik," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait