Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pamer Hadiah Ultah Istimewa dari Gibran
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikejutkan dengan hadiah istimewa yang dikirimkan oleh Calon Wakil Presiden sekaligus Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka di hari ulang tahun mereka.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sabtu (17/2) lalu, baru saja merayakan ulang tahun. Menariknya, pasutri dengan predikat Sultan Andara itu mendapat kiriman spesial dari tokoh politik bakal Cawapres sekaligus Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Hadiah istimewa dari Gibran dan istrinya, Selvi Ananda itu lantas dipamerkan Raffi ke laman Instagram pribadinya. Ia merekam detail hadiah pemberian Gibran . Rupanya, Raffi dan Gigi mendapat kiriman berupa bunga Anggrek putih.

Bunga tersebut sudah ditanam di dalam pot berukuran sedang. Terdapat kartu ucapan selamat ulang tahun pula yang disisipkan di sela-sela bunga. Raffi dan Gigi sontak kegirangan lantaran hari ulang tahunnya diingat oleh putra orang nomor satu di Indonesia, yakni Presiden Jokowi.

Selamat Ulang Tahun Raffi Ahmad yg ke 37 dan Nagita Slavina yg ke 36. Dari Gibran Rakabuming Raka, Walikota Solo,” bunyi ucapan selamat yang tertulis di dalam kartu.


Alhamdulillah ... Terimakasih Ucapannya ulang tahunnya buat kami .... Terimakasih Mas @gibran_rakabuming dan Mba @selvie_ananda_ ❤️🙏🇮🇩 Semoga juga kita semua diberikan kesehatan dan keberkahan 😇🙏,” tulis Raffi.

Raffi dan Gigi berulang kali mengucapkan terima kasih atas hadiah pemberian Gibran. Keduanya turut mendoakan agar Gibran dan Selvi selalu diberi kesehatan.

”Wah terima kasih buat mas Gibran,” kata Raffi dalam video. “Terima kasih mas Gibran, mbak Selvi,” ucap Gigi. “Mbak Selvi, mas Gibran terima kasih ya ucapannya, terima kasih banyak, mudah-mudahan mas Gibran juga sehat dan mbak Selvi juga sehat,” sahut Raffi.

Kedekatan Raffi, Gigi dengan Gibran dan Selvi memang kerap menyita perhatian publik. Bahkan banyak yang menyebut Gigi dan Selvi adalah dua wanita paling cantik di Indonesia. Keempatnya juga beberapa kali muncul bersama dalam sejumlah acara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait