Baekhyun EXO Alami Kesulitan Demi Tampil Kece di Foto Agensi Baru
Instagram/baekhyunee_exo
Musik

Baekhyun menceritakan perjuangannya selama sesi pemotretan untuk foto profil agensi barunya I&B100. Ia sempat merasakan sakit pada perut saking lamanya tak melakukan pose tersebut saat foto.

WowKeren - EXO-CBX (Chen, Baekhyun, dan Xiumin) membagikan momen di balik proses pengambilan gambar untuk foto agensi baru mereka, I&B100. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube pada Selasa (20/2), Baekhyun mengaku sempat mengalami kesulitan saat melakukan sesi pemotretan.

Hal itu dikarenakan ia yang sudah lama tidak melakukan pemotretan dengan berbagai pose. Pose yang dimaksud adalah berbaring. Idol kelahiran 31 tahun itu mengaku sempat mengalami sakit perut saat terlalu lama berbaring dan harus menghadap ke kamera.

"Sudah lama aku tidak pemotretan sambil berbaring. Karena sudah lama tak berbaring, otot perutku sangat sakit," ungkap Baekhyun.

Ia lantas memberi tips kepada para penggemarnya agar tidak merasa kesakitan saat difoto dalam keadaan berbaring. Meski mungkin agak sulit dilakukan, tapi cara ini dirasa Baekhyun lebih ampuh untuk mengatasi sakit pada otot perut yang tiba-tiba datang.


"Ada tips bagus. Jangan berbaring secara keseluruhan, sedikit saja. Posisinya tepat seperti sebelum bangun, dengan begitu wajahnya akan terlihat bagus. Setelah sekian lama tak melakukan hal itu rasanya mungkin cukup sulit, aku berpikir seperti itu," bebernya.

Selain berbicara mengenai sesi pemotretan, Baekhyun juga membahas soal masa depannya dengan agensi baru. Baekhyun merasa jika tahun 2024 ini akan menjadi awal di mana ia memulai sesuatu yang baru. Tentu tidak mudah, tapi Baekhyun sangat mengharapkan dukungan tulus dari para penggemar.

"Menurutku, ini akan menjadi tahun di mana aku mengungkapkan rasa terima kasihku kepada EXO-L karena ini adalah tantangan dan percobaan baru. Kami mengharapkan banyak dukungan dari kalian. Aku akan lebih bekerja keras, nantikan itu! Terima kasih," pungkas Baekhyun.

Di sisi lain, Baekhyun telah berhasil menjual seluruh tiket konser solonya yang akan digelar di KSPO DOME, Seoul pada tanggal 16 dan 17 Maret mendatang. Setelah Seoul, Baekhyun rencananya akan mengunjungi 13 kota di Asia, termasuk Tokyo, Singapura, Ho Chi Minh City (Vietnam), Manila, Chiba, Fukuoka, Taipei, Kobe, Sendai, Jakarta, Hong Kong, dan Bangkok.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait