Tiket Konser Baekhyun EXO Viral Gegara Terlalu Unik
X/weareoneEXO/baekhyunee_exo
Musik

Jelang digelarnya konser Baekhyun, tiketnya sudah dirilis dan didapatkan oleh penggemar. Menariknya, tiket konser sang idol langsung viral karena bentuknya yang terlalu unik.

WowKeren - Baekhyun EXO telah mengumumkan akan menggelar tur konser Asia bertajuk "Lonsdaleite". Jadwal terdekat, idol kelahiran tahun 1992 ini bakal menghibur para penggemar di KSPO DOME, Seoul pada 16-17 Maret mendatang.

Jelang digelarnya konser Baekhyun, tiketnya sudah dirilis dan didapatkan oleh penggemar. Menariknya, tiket konser sang idol langsung viral karena bentuknya yang terlalu unik menyerupai photocard album comeback.

"Cantik sekali. Wah, apa tiket konser jaman sekarang seperti itu?[sic!]," tulis seorang netizen. "Tiketnya mirip photocard, keren[sic!]," tambah yang lain. "Cantik sekali. Aku ingin punyaku datang secepatnya juga[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Aku sudah menerima milikku, bagus. Ini seperti tekstur kartu kredit dengan photocard+tiket[sic!]," imbuh lainnya. "Wow, tiket hari ini keluar seperti itu[sic!]," lanjut netizen lain. "Cantik sekali. Cepat datang padaku!!![sic!]," pungkas netizen lainnya


Tiket Konser Baekhyun EXO Viral Gegara Terlalu Unik

Source: X

Di sisi lain, "Lonsdaleite" akan menandai konser solo pertamanya usai 3 tahun berlalu dan konser offline pertamanya dalam 12 tahun sejak debut. Sebelumnya pada Januari 2021, sang idol sempat mengadakan konser solo online pertamanya "BAEKHYUN : LIGHT".

Judul konser "Lonsdaleite" mengacu pada jenis berlian yang 58 persen lebih kuat dari berlian biasa. Baekhyun dijadwalkan akan menggelar konser di Jepang, Singapura, Filipina, Taiwan, Hong Kong, Thailand, Indonesia dan negara Asia lainnya.

Untuk konser di Jakarta akan diadakan pada 1-2 Juni mendatang di Istora Senayan. Karena ini menjadi konser solo perdana Baekhyun di Tanah Air, kemungkinan besar para penggemar akan memenuhi lokasi konser untuk memberikan dukungan penuh bagi sang idol.

Sementara itu, aktivitas individu Baekhyun kini sudah tidak lagi ditangani oleh SM Entertainment. Baekhyun telah meluncurkan agensi baru dengan nama INB100. Namun, aktivitas Baekhyun bersama EXO masih akan diurus oleh SM.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait