Penampilan Prilly Latuconsina bak Peri di Konser Taylor Swift Dipuji Habis-Habisan
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina langsung jadi sorotan karena penampilan kecenya saat menyaksikan konser Taylor Swift di Singapore. Outfit dan riasan Prilly itu auto dipuji habis-habisan.

WowKeren - Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang turut menyaksikan konser Taylor Swift di Singapore, Minggu (3/3). Outfit dan penampilan Prilly saat konser berlangsung ikut menyita perhatian banyak orang.

Prilly dipuji habis-habisan usai mengunggah beberapa foto cantiknya di konser bertajuk β€œThe Eras Tour” tersebut. Ia tampil anggun dengan gaun berwarna berwarna krem. Mantan kekasih Maxime Bouttier itu menggerai panjang rambut indahnya.

Prilly juga mengenakan riasan flawless dan memberi beberapa detail di bagian matanya. Penampilan dan riasan Prilly ini dipuji layaknya peri. Kecantikan Prilly bahkan disanjung nyaris menyaingi Taylor.


Prilly juga mengungkapkan rasa bahagianya usai akhirnya bisa menyaksikan Taylor secara langsung. Yang mana, itu merupakan mimpi Prilly sejak lama. Karena itu, Prilly begitu antusias datang ke Singapore hanya demi menyaksikan konser sang idola.

”Last night was one of the happiest moments of my life! I have been a fan of Taylor Swift since junior high school, and last night, I was lucky enough to see her up close and sing every word of her lyrics at the top of my lungs. I felt overjoyed and as happy as a clam! πŸ’ #ErasTour (Tadi malam merupakan salah satu momen paling bahagia dalam hidupku. Aku sudah mengidolakan Taylor sejak dari zaman SMP, dan kemarin aku sangat beruntung lantaran berkesempatan menyaksikannya secara dekat dan menyanyikan semua lagunya),” bunyi keterangan yang dituliskan Prilly hari ini, Senin (4/3).

Penampilan Prilly itu sontak mendapat pujian dari netter. Tak sedikit yang tersipu dengan kecantikan Prilly. Beberapa orang juga menyanjung tampilan Prilly yang tetap sopan.

”Harusnya kalian foto bersama pasti 11 12 karena ada mirip2nya jugaa πŸ˜ƒ,” ujar @ma**. β€œCantik bgttt masyallahh pril , mauuu jgggg😣😣😣😣, [sic!]” seru @sa**. β€œ Cantiknya Prilly.❀️ Komen pertama dapat apa nih Prilly?πŸ˜€,” puji @is**. β€œNonton konser cantiknya bukan main.. best dua duanya ❀️❀️,” imbuh @ni**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait