Prilly Latuconsina Malah Mewek Saat Menyaksikan Konser Taylor Swift
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina gercep bagikan video recap momen saat dirinya menyaksikan konser Taylor Swift di Singapura. Dalam video ini, Prilly Latuconsina sempat terlihat mewek sambil merekam sang idola yang langsung jadi sorotan.

WowKeren - Aktris cantik Prilly Latuconsina dikenal sebagai salah satu publik figur yang multitalenta. Selain jago akting, Prilly juga selami industri musik serta menjadi sosok di balik layar menggarap sebuah film atau series.

Kendati demikian, hal berkaitan dengan Prilly tak luput dari sorotan kamera maupun publik. Termasuk unggahan-unggahannya di sosial media, seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia gercep bagikan video recap menyaksikan konser Taylor Swift di Singapura.

Dalam video ini, mulanya Prilly terlihat penuh antusias dengan dandan maksimal bak peri kenakan dress bernuansa cokelat muda. Lalu di menit pertengahan, ia malah terlihat mewek sambil tetap merekam idolanya.

Prilly seakan isyaratkan tangis bahagia bisa menyaksikan langsung konser Taylor yang sejak masa-masa sekolah sudah ia jadikan idola. “Recap of the Eras Tour! It was an absolute blast! 💝 #ErasTour,” tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan Prilly tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok dengan mimik wajah Prilly saat ia mewek. Berbagai spekulasi terkait alasan Prilly mewek pun turut bertebaran.

Koq kamu nangis mulu tiap nonton konser?😭 [sic!]” komentar seorang netter. “Brarti itu tandanya nangis bahagia krna bisa nonton konser Taylor ke singapore [sic!],” singgung yang lain. “Nular bgt, Ngeliat dia sehappy aja bisa ikut happy ya, pdhl gk ngefans sama taylor. Bahagia bgt prilly seperti lepas semua beban hidupnya utk bbrp waktu 😍 [sic!],” timpal lainnya.

Cubangettttt, gue juga begini nonton band idola gue. Relate banget! [sic!]” seru yang lain. “Relate sih. Nangis haru krna sebahagia itu nnton konser idol.. gw juga ngrsain [sic!],” tambah lainnya. “Terharu W juga klo nonton timnas indo maen Pas lagu indonesia raya atau kemaren pas laga2 ketat suka kebawa emosi haru gitu nangis [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait