Prilly Latuconsina Pamer Foto-Foto Mesra Kala Ungkap Perasaan Mendalam untuk Reza Rahadian
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina bagikan kolase foto-foto mesra dengan Reza Rahadian. Lewat momen ini pula Prilly Latuconsina ungkap perasaan mendalam untuk Reza Rahadian. Seperti apa?

WowKeren - Nama Prilly Latuconsina masih terus eksis di dunia hiburan meski banyak artis-artis pendatang baru berhamburan. Pasalnya, Prilly sendiri dikenal sebagai salah satu publik figur yang memilih untuk kembangkan skill di berbagai bidang untuk pertahankan popularitasnya dibandingkan menjual sensasi.

Kendati demikian, hal berkaitan dengan Prilly santer jadi sorotan publik. Termasuk circle Prilly di kalangan selebriti. Ia memang tak terlihat berkumpul layaknya artis lainnya yang adakan arisan. Namun, Prilly tampak memiliki hubungan dekat dengan aktor ternama Tanah Air yakni Reza Rahadian.

Baru-baru ini Prilly bahkan pamerkan foto-foto mesranya dengan Reza di Instagram miliknya. Lewat unggahan ini pula, Prilly ungkap perasaan mendalam untuk Reza sekaligus berikan ucapan ulang tahun. Mengingat kini tengah berulang tahun, tepatnya pada Selasa (5/3).

”Saya terpesona bertemu dengannya. Dia mendekati saya ketika saya sedang berdiri sendirian di sebuah pesta dan bertanya apakah saya baik-baik saja. Itu adalah tindakan sederhana, tetapi menyelamatkan seluruh malam saya. Awalnya, aku pikir dia akan tetap menjadi seseorang yang hanya bisa kukagumi dari kejauhan, namun dia telah menjadi orang kepercayaan terdekatku,” tulis Prilly Latuconsina dengan bahasa Inggris.


”Seseorang yang bisa kucintai dengan bebas, lantang, dan tanpa syarat. Pada kesempatan istimewa ini, saya ingin dia tahu bahwa dia tidak berhak mendapatkan apa pun kecuali yang terbaik yang ditawarkan kehidupan. Saya akan selalu berterima kasih padanya karena telah menjadi bagian integral dalam hidup saya, dan membuat setiap hari lebih cerah hanya dengan menjadi dirinya sendiri. Happy Birthday to the apple of my eye! πŸ–€β€ sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, unggahan Prilly tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang menduga bahwa Prilly dan Reza memiliki hubungan spesial sekalipun keduanya sama-sama tak singgung kepastian statusnya.

”Aku ga tau kalo kalian ternyata beneran pasangan 😭πŸ₯ΊπŸ₯Ί so happy ❀️ semoga selalu dicintai dan mencintai ya kak [sic!],” komentar seorang netter. β€œIni beneran go public weeeh? 😭😭😭 btw yang posting prilly apa inggit!!??? [sic!]” singgung lainnya. β€œBingung sm artis.. cipika cipiki, pelukann... menghabiskan waktu bersamaa... captionnya sering love love-an sm smua org.. kata2 yg deep dgn perasaan yg meluap luap.. tp cuma temenan, sahabatan doang... πŸ˜‚ [sic!]” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait