BCL Pamer Sosok Balita Menggemaskan usai Dikabarkan Hamil
Instagram/tikoaryawardhana
Selebriti

Bunga Citra Lestari alias BCL mengunggah foto sosok balita tampan menggemaskan di tengah kabar kehamilannya. Istri Tiko Aryawardhana ini tak menampik kalau dirinya gemas kala melihat bayi tersebut.

WowKeren - Bunga Citra Lestari alias BCL diterpa kabar telah hamil calon anak pertamanya dan Tiko Aryawardhana. Terkait hal itu, BCL sejauh ini memilih diam seribu bahasa.

Meski begitu, BCL tampaknya mengisyaratkan kalau ia memang suka pada anak-anak. Bak sosok keibuan, BCL sempat mengisyaratkan sikap gemas ketika pamer foto sosok balita lucu menggemaskan.

Instagram

BCL Gemas Lihat Sosok Bayi Tampan

Dalam foto itu, balita tersebut memiliki mata bulat dan tampak ada lesung pipit di pipi ketika sedang tersenyum. BCL pun pamer reaksi gemas kala melihat balita tersebut.

Sementara itu, BCL sebelumnya sudah menegaskan kalau ia tak ada niatan menambah momongan. Ia merasa kalau usianya saat ini sudah cukup tua untuk memiliki anak lagi.


"Kayaknya nggak ya udah tua," tegas BCL. "Kalau di situ (dalam film) umurnya 27an, kalau ini sudah 40. Kayaknya berisiko (untuk hamil), udah 40 ke atas, di atas 35 sampai 40 udah berisiko."

BCL sebelumnya juga sempat dirumorkan sudah hamil sebelum pernikahan dengan Tiko terkuak. Ia pun sedih mendengar gosip tersebut dan sempat berkaca-kaca kalau mengungkap perasaannya.

"(Nggak hamil). Aku lebih sedih karena dibody shaming. Aku lebih sakit hati karena body shaming. Hei i eat u know. Its not flat, its ibu-ibu ya, kalau flat aku gini nih," kata BCL menunjukkan bagian perutnya di depan wartawan. "This is normal human being yang suka makan tengah malam. My body shape agak buncit. Tapi gak semua orang tahu soal angle, bloating happening, u have a periode."

BCL mengakui kalau ia sebenarnya senang karena bisa gemuk lagi. Dulunya, BCL sempat tak nafsu makan hingga bobotnya susut imbas berduka atas meninggalnya Ashraf Sinclair.

"Sedih juga. Aku dua atau tiga tahun lalu, kehilangan berat badan. Sekarang berat badanku bertambah. Aku berharap orang lebih, hei akhirnya dia lebih segar, lebih healthy, lebih happy, fase-fase yang berat sudah dilewati.tapi malah jadi beda persepsinya," terang BCL. "Aku sebenarnya melakukan olahraga. Kita kan bertambah umur ya, aku juga gak muda lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait