Adab Nagita Slavina Tak Salami Dimas Kembaran Raffi Ahmad Jadi Gunjingan
Instagram/dimas_baam
Selebriti

Nagita Slavina kembali menuai pro kontra soal perlakuannya saat bertemu Dimas Ahmad, kembaran Raffi Ahmad. Beda dari Raffi yang antusias menyapa, attitude Gigi kala disapa Dimas itu memicu perdebatan.

WowKeren - Nagita Slavina kembali jadi sorotan perihal perilakunya. Adabnya saat disapa oleh kembaran Raffi Ahmad, Dimas Ahmad, menuai perdebatan.

Dalam sebuah video, Dimas awalnya datang ke rumah Andara dan menyapa Raffi serta Nagita. Seperti biasa, Raffi antusias menyapa balik dan ngobrol dengan kembarannya itu.

"Hee Dimas Bams," kata Raffi menyapa Dimas. "Pak bos," sapa Dimas yang langsung dengan sopan menyalami Raffi. Dimas kemudian menuju ke arah Gigi dan hendak menyalami istri bosnya itu. Namun, Gigi malah terkesan asyik sendiri dan tak berdiri untuk menyambut Dimas. Selain itu, Gigi juga tak menyalami Dimas dan hanya bertanya singkat, 'Kemana aja lu'."


Sikap Gigi pada Dimas ini memicu pro kontra. Sebagian menganggap biasa terkait sikap Gigi dan menilai kalau Dimas sudah dianggap sebagai keluarga sendiri.

"Teruss mau ngapain jungkir balik atau meluk cium kan emang aslinya dia bukan siapa siapa nya gigi😂😂😂," kata netter. "Mb gigi lgy makan itu tanganga kotor," ujar yang lainnya. "Lah Dimas mah udh biasa main ke Andara bukan lg dianggap tamu tp udh kaya sodara beneran. Raffi kan emg lbh sibuk dr gigi jd Dimas lbh sering ktmu gigi. Jd udh santai kali," seru netter.

Di sisi lain, netter justru menyindir Gigi yang seolah pilih-pilih circle. "Tak akui ya kalau Raffi memang ramah, kalau Nagita sesuai circle kalau dia mah," seru netter. "Mau disapa nagita? Boleh, jadi sultan dulu, ntar disapa," ujar netter. "Gua jadi dimas nyesek sih, untung raffi sifatnya nggak kek istrinya," tutur netter.

Sebelumnya, Nagita alias Gigi juga pernah disindir oleh Sarah Sechan terkait sikapnya saat berada di sebuah mal di Singapura. Rupanya, Gigi sempat teriak-teriak di mal kala sedang menelepon Nia Ramadhani.

"Kebiasaan dianggap 'sultan' di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. Di mall teriak-teriak panggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin 'tuh turis nggak punya manners," ujar Sarah. "Money really can't buy you a class."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait