Hyeri Bikin Kecewa Gegara Ogah Ikut Campur Perihal Ryu Jun Yeol dan Han So Hee
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Hyeri memutuskan untuk tidak menanggapi hubungan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee di saat pihak lain rajin membalas komentar netizen. Langkah member Girl's Day ini dianggap mengecewakan oleh netizen.

WowKeren - Terkait hubungan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee yang menjadi kontroversi akhir-akhir ini, pihak Hyeri akhirnya buka suara. Namun, langkah Hyeri dengan ogah ikut campur masalah ini telah bikin publik kecewa.


Pada Minggu (17/3), Creative Group Ing selaku agensi Hyeri memberitahu OSEN terkait posisi artisnya. Mereka menyatakan bahwa idol kelahiran 1994 itu enggan menanggapi atau ikut campur.

“Hyeri tidak mempunyai niat untuk memberikan tanggapan lebih lanjut terhadap insiden terkait SNS baru-baru ini,” ungkap Creative Group Ing.

Gara-gara agensi Hyeri memberi tanggapan, netizen mengungkap reaspons kecewa. Sebagian dari mereka menganggap bahwa Hyeri yang telah memulai semua huru hara perihal hubungan Jun Yeol dan So Hee.

"Aku tidak mengerti mengapa Hyeri layak mendapatkan dukungan di sini," kata salah satu netizen. "Sepertinya aku mengerti kenapa tidak ada yang bisa dia katakan saat ini," sahut netizen lain. "Aku sebenarnya cukup kecewa padanya untuk pertama kalinya. Aku merasa ini adalah tindakan yang tidak bertanggung jawab setelah menyebabkan kehebohan sejak awal," imbuh yang lain.


"Itu seperti versi paling ekstrim dari gerakan klasik mantan pacar," komentar seorang netizen. "Apakah orang memerlukan izin untuk mendukungnya? Ya ampun," sambung netizen yang lain. "Aku tidak tahu apakah ada yang perlu memberikan komentar lebih lanjut tentang sesuatu yang mereka tulis di Instagram mereka...Itu hanya tiga suku kata," ujar lainnya.

Sebelumnya, Jun Yeol dan So Hee digosipkan pacaran usai seorang pengguna internet mengaku melihat mereka di Hawaii. Mengenai situasi ini, agensi kedua belah pihak sudah menanggapi rumor kencan So Hee dan Jun Yeol. Meskipun benar keduanya ada di Hawaii, mereka pergi ke sana bukan untuk berkencan.

Setelah agensi sempat membantah, rumor kencan So Hee dan Jun Yeol masih santer dibahas. Rumor itu makin membara usai Hyeri mengatakan “Lucu,” dalam unggahan InstaStory terbarunya. Dari sanalah, muncul dugaan bahwa Jun Yeol meninggalkan Hyeri karena orang lain.

Ketika tuduhan selingkuh semakin santer, So Hee sempat muncul untuk menyatakan posisinya yang bukan perebut pacar orang. Lebih lanjut, ia meminta maaf kepada Hyeri karena telah menyindir member Girl’s Day itu dalam klarifikasinya pada keesokan harinya.

Menyusul konfirmasi So Hee, Jun Yeol melalui agensi juga membenarkan tentang hubungan mereka. Sehingga memang benar adanya bahwa kedua selebriti ini sedang berpacaran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait