Rayyanza Putra Kedua Nagita Slavina Bikin Gemas Gelendotan Manja ke Rafathar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Aksi Rayyanza 'Cipung' sukses mengocok perut netizen gara-gara aksi menggemaskan saat meminta pangku sang kakak, Rafathar. Pasalnya, ia bersikap super manja berbeda dari biasanya.

WowKeren - Pada Kamis (21/3), akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah postingan baru yang membuat netizen merasa kagum sekaligus gemas. Unggahan itu berupa video kedua anak mereka, Rafathar dan Rayyanza, yang sedang duduk santai bersama sambil menonton televisi.

Dalam video unggahan tersebut, Rayyanza terlihat sangat manja kepada kakaknya. Sikapnya terlihat berbeda dari biasanya.

Bocah yang akrab disapa Cipung itu pun ingin duduk dipangku sang kakak sembari terus bergerak aktif. Sedangkan, Rafathar sendiri tampak tenang dan santai meskipun adiknya terus mengajak bermain di sebelahnya.

"Pada ngapain sih ? ❀ [sic!]," tulis akun Raffi dan Nagita di bagian keterangan unggahannya. Melihat keakraban Rayyanza dan Rafathar itu, netizen langsung dibuat gemas.


Tidak sedikit netizen yang mengomentari interaksi manis keduanya. Komentar gemas netizen sontak membanjiri kolom komentar unggahan Raffi dan Nagita itu.

"Aja gak bisa diem 😍😍😍pngen manja2 sama Aa nya.. sweet bgt [sic!]," komentar akun @ifa***nly. "Ternyata gurunya Ajja bilang 'Aneh' itu Aanya sendiri. πŸ˜‚πŸ€£ [sic!]," sahut akun @tiwy**8990. "Pengen nempel terus aa nya nih si ade [sic!]," timpal akun @no**lam.

"Bener2 salut sama rafathar selalu perhatian sm adiknya ❀ [sic!]," balas akun @ar***3_. "Aa kesabarannya setipis tisu, Ade nya nguji banget kesabaran 😭🀣🀣 [sic!]," ungkap akun @lasmi*. "Mana Rafatar nya anteng lagi di gelandotin Rayanzah..... [sic!]," tambah akun @ef***94.

Sementara itu, belum lama ini Raffi menepis kabar jika ia dan Nagita mengeksploitasi anak mereka. Menurut Raffi, ia tidak pernah meminta anaknya untuk bekerja seperti yang dituduhkan netizen.

"Rayyanza itu lucu di X (dulu Twitter) banyak yang bilang usianya dua tahun pengalaman kerjanya dua tahun. Soalnya kan dari lahir sudah bekerja," jelas Raffi. "Jadi, kan syutingnya itu di lantai bawah ya, kalau anak-anak kamarnya di atas jadi kalau misalnya bangun nyari ibunya gitu langsung turun. Kayak dua hari lalu enggak bangun, jadi ya enggak syuting."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait