Nikita Mirzani Pamerkan Kejutan Ultah Tak Terduga dari Keluarga Pacar
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mengumbar kedekatannya dengan keluarga sang kekasih baru yang disebut-sebut adalah Rizky Irmansyah ajudan Prabowo Subianto. Ia bahkan membanggakan kejutan manis yang diterima dari keluarga pacar.

WowKeren - Nikita Mirzani baru saja merayakan ulang tahun. Menariknya, Nikmir ternyata sempat mendapat kejutan ulang tahun dari keluarga sang kekasih. Pria yang digadang-gadang sebagai kekasih Nikmir itu adalah Rizky Irmansyah ajudan Prabowo Subianto.

Kejutan manis dari keluarga sang kekasih itu lantas dipamerkan Nikmir kala menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad, Ivan Gunawan dan Hesti Purwadinata. Diungkap Nikmir keluarga sang pacar rela datang tengah malam ke rumahnya hanya untuk memberikan kejutan ulang tahun.

”Apakah pacarnya, ayangnya juga ngasih surprise?” goda Raffi Ahmad. “Iya halo mas Rizky,” seloroh Raffi lagi. “Aaah,” seru Nikmir histeris usai nama sang kekasih disebut.

”Dapat surprise dari sahabat seperti biasa, terus ada juga keluarga dari sekarang yang lagi dekat sama aku, sekeluarga datang semua. Mereka datang sekitar setengah dua malam, sekalian sahur,” beber Nikmir.

Bahkan Nikmir juga menceritakan kebaikan keluarga sang kekasih padanya. Ia merasa diterima dengan baik dan hangat oleh keluarga pacar. Ibu tiga anak itu juga mengaku telah mengenal orangtua, kakak dan semua keluarga besar sang pacar.


”Orangtuanya, keluarganya baik sekali, dia menerima aku, aku seperti punya keluarga baru yang selama ini aku idam-idamkan karena kan aku sudah yatim piatu, aku kenal sama daddy-nya, aku kenal sama maminya, kakaknya, semuanya, keluarga besar dan mereka semua begitu hangat sama aku,” ungkap Nikmir.

Lebih lanjut, Nikmir ditanya soal hadiah ultah pemberian sang pacar. Enggan mengungkap detail kado yang ia terima, Nikmir justru menyampaikan pengakuan bijak. Ia merasa sudah sangat bahagia kala sang kekasih selalu ada untuknya.

”Dikasih apa ya, ya kebahagiaan, pelukan. Hmm, kadonya itu yang penting dia selalu ada untuk aku, itu udah kado terbesar. Kalau barang itu kan ada harganya, tapi kan keberadaan, kebersamaan, itu kan lebih (bernilai),” ungkap Nikmir.

Nikmir juga membenarkan bahwa sosok diduga Rizky Irmansyah itu telah membawa pengaruh baik untuknya. ”Benar, karena ya itu tadi, dia itu selalu kasih tahu aku yang baik-baik. ‘Kamu nggak boleh gini ya sayang’, ‘Jangan kayak gini ya’, harus pelan-pelan ngasih tahunya,” tuturnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait