Marshanda Blak-blakan Akui Tak Bangga Meski Namanya Tenar di Dunia Hiburan
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda bagikan video singkat perlihatkan kolase momen-momen masa jadulnya saat bintangi berbagai sinetron. Lewat unggahan ini pula, Marshanda secara terang-terangan akui tak bangga meski namanya tenar di dunia hiburan.

WowKeren - Nama Marshanda memang tak asing di dunia hiburan. Pasalnya, Marshanda mengawali kariernya sejak ia masih remaja hingga dijuluki sebagai ratu sinetron bersama Nikita Willy. Kendati demikian, sampai saat ini keberadaan Marshanda pun tetap dapatkan ruang di hati sebagian besar masyarakat.

Sekalipun ia tak lagi banyak muncul di layar kaca seperti sedia kala, Marshanda tetap aktif bagikan kesehariannya di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Marshanda secara blak-blakan akui dirinya tak bangga meski memiliki ketenaran menjulang di dunia hiburan.

Marshanda akui dirinya tak bangga akan hal itu jika keberadaannya tidak diiringi dengan kejujuran, keberanian dan mampu mengubah hidup menjadi lebih baik. Hal ini ia ungkapkan seraya bagikan video kolase momen-momen dirinya di masa jadul saat bintangi berbagai sinetron.

Saya tidak bangga dengan hidup dan karir saya kecuali di dalamnya saya telah melakukan satu atau lebih hal yang jujur, berani, dan mempunyai kekuatan untuk mengubah hidup. Misi hidup saya adalah untuk tidak menjadi yang paling terkenal / paling sukses / mendapat nilai tertinggi dalam bidang apa pun,” ungkap Marshanda dalam keterangan video dengan bahasa Inggris.


Misi hidupku adalah untuk mengalami hidup, menerima kematian egoku, dan bangkit kembali dengan jiwa yang siap menyebarkan cinta, inspirasi, dan kekuatan. Bukan berdasarkan buku yang pernah saya baca atau mata kuliah yang telah saya selesaikan. Namun berdasarkan pengalaman nyata saya, hikmah dari mereka itulah yang menjadi hikmah yang saya peroleh,” sambungnya lagi.

Tak ayal, postingan Marshanda tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka tanggapi ungkapan Marshanda, sedang lainnya malah salfok dengan paras sang artis yang dinilai tak berubah hingga pujian menghujaninya.

Zaman dulu semua cewe rata2 pngn kyk marshanda , apalg pas sekolah rambut rata2 pngn kyk marshanda ❤️ [sic!],” komentar seorang netter. “Artis yang ga diapa apain mukanya tetap cantik,,, ini yang namanya good looking dr lahir [sic!],” puji yang lain. “Aku Fans Chacha Dr Seumuran Chacha 😁 Zaman di Bidadari Sampe aku SMP aku Beli Foto Chacha Loh Aku Simpen Sampe skrg Msh Ada di Album Foto Kenangan Bangetz pokoknya [sic!],” timpal lainnya.

Apa yang berubah coba dari marxhanda kecil smpe dewasa? Keknya nggak ada deh liat postingab ini sama semuaa kecuali style.😍😍😍 awet imut n nudanya [sic!],” tambah yang lain. “Aku cintaaa kamu karena tulisan ini sayang. 💛💛💛💛💛 Deep bgt Chaaaa pengen nangis tp bangga selalu sama kamu [sic!],” seloroh lainnya. “Cha ga ada yg berubah dari dlu tetep CaNtik alami ga menua,walupun sudah punya nak gadis😍 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait