Jessica Iskandar Tanyakan Letak Kesalahan Kala Wanita Lakukan Oplas Demi Kecantikan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar bagikan beberapa foto selfie dirinya di sosial media pribadinya. Lewat unggahan ini pula, Jessica Iskandar pertanyakan kebenaran lakukan oplas demi kecantikan yang langsung disambut heboh.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter kocak Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar diketahui menjadi salah satu selebriti yang cukup aktif bagikan kesehariannya di sosial media. Baik berkenaan dengan karier, keluarga, hingga hal berkaitan dengan dirinya sendiri.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Jedar bagikan beberapa foto selfie dengan kenakan makeup semi natural. Jedar menatap tajam ke arah kamera dengan ekspresi tanpa senyuman. Lewat unggahan ini pula, Jedar singgung mengenai oplas yang dilakukan oleh para wanita.

Jedar pertanyakan letak kesalahan seorang wanita yang memutuskan merombak wajahnya dengan melakukan oplas demi menjaga kecantikannya. Mengingat banyak dari kalangan selebriti yang melakukan oplas di beberapa bagian wajahnya.

Apakah salah merombak diri untuk jadi lebih baik dan lebih pas sesuai keinginan kita? Operasi kecantikan, pasang behel gigi, warnai rambut, waxing bulu kaki, etcetera. Gimana pendapat kamu? Apa batasan kamu? [sic!]” tulis Jessica Iskandar dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Jedar tersebut langsung ramai diserbu netter. Beberapa dari mereka sebut tak ada kesalahan lakukan oplas sedang beberapa lainnya singgung terkait hukum agama.

Realistis saja sih kak.. kalo punya duit siapa sih yg ga pengen cantik.. tp kalo ga punya duit udah paling bener syukuri dan cintai dri kita apa adanya ❤ [sic!]” komentar seorang netter. “Kkl saya pribadi mensyukuri aja apa yg Tuhan beri,.. cukup dirawat aja.. tapi untuk artis memang harus bisa merawat diri agar selalu terlalu terlihat menarik. . jd sah sah aja kl mau oplas dll.. asal tahu batasan, jangan jadi malahan terlihat ‘aneh’ .. sewajar nya aja, jangan kelewatan.. ❤” sahut yang lain. “Kn sy beragama Islam, mk sy mentaati peraturan dlm agama, jika itu operasi plastik utk memperbaiki kecacatan akibat bawaan lahir, kecelakaan maka diperbolehkan. ttp jika oplas itu hny utk merubah bentuk yg sdh sempurna sesuai proporsinya maka itu yg dilarang [sic!],” timpal lainnya.

Kalau ada uang gpp..untuk perawatan gpp... asal tidak merubah ciptaan Tuhan [sic!],” celetuk yang lain. “Love what you do, love yourself it's more important than another people think or talk, just my opinion ❤️❤️❤️” seloroh lainnya. “Ga salah sihh tp aku sih lbh suka apa adanya yg sdh Tuhan ciptakan utk diriku dan slalu men syukurinya 😊 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait