Sabda Ahessa Eks Kekasih Wulan Guritno Bikin Geger Gara-Gara Foto Diduga Beribadah di Gereja
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Beredar potret pria mirip Sabda Ahessa, eks kekasih Wulan Guritno, yang diduga sedang beribadah di gereja. Potret itu pun seketika viral dan ramai diperbincangkan. Pasalnya, Sabda diketahui beragama muslim.

WowKeren - Mantan kekasih Wulan Guritno, Sabda Ahessa, mendadak menggegerkan publik. Beredar potret pria mirip Sabda yang diduga sedang beribadah di gereja. Potret itu pun seketika viral dan ramai diperbincangkan.

Dalam potret tersebut, seorang pria mirip Sabda tampak mengenakan busana warna putih. Ia terlihat begitu khusyuk berdoa sambil memejamkan mata. Potret itu dibagikan oleh salah satu akun Instagram gereja.

Tak ayal, potret tersebut langsung bikin heboh. Apalagi, Sabda diketahui beragama muslim. Ibu Sabda, Shanty Widhiyanti, bahkan sempat memuji sikap religius sang putra.

"Anak saya menjadi lebih religius alhamdulillah, ini adalah anugerah, sungguh luar biasa. Bahkan dia yang mengingatkan saya, 'Bunda, Jumat nih habis Ashar waktunya berdoa', padahal sebelumnya enggak pernah," ungkap Shanty. "Waktu ibu saya meninggal, ada gift-nya Alquran di dalam kotak. Tiap saya ke Kemang, 'Sab, enggak dibuka tuh?'' Sekarang setiap hari dibuka, dibaca."


"Sekarang berubah begitu dapet ustaz yang bagus, dia ngaji, baru salat Duha, terus Tahajud juga. 'Aku merasa sangat dicintai oleh-Nya'," lanjut Shanty menirukan ucapan Sabda. "Malah dia, 'Bunda cariin dong aku pengin sebulan di pesantren', masa ngomongnya besok puasa, sekarang ngomong sebulan pengin di pesantren, enggak nemu, musti cari-cari."

Lantas, apa tanggapan pihak Sabda soal potret yang beredar viral? Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari pihak Sabda.

Sementara itu, Sabda sebelumnya juga sempat menuai rumor miring. Ia sempat dicap sengaja memoroti janda gara-gara kasus dana talangan yang melibatkan Wulan. Alih-alih marah, Sabda justru bersikap tenang dengan fitnah yang beredar.

Terlepas dari permasalahan Sabda, Shanty pernah mengungkap kesan baik Wulan di matanya. Menurut Shanty, Wulan adalah perempuan paket lengkap. Karena itu, perempuan berkerudung itu menyayangkan adanya kasus ini.

”Kalau menurut saya ya termasuk perempuan lengkap ya, jadi ibu juga, jadi model, jadi bintang film. Ya hebat lah. Saya menilainya gitu, paket komplit. Iya lah (dekat dengan Wulan), makanya saya menyayangkan,” ungkap Shanty.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait