Ibu Mertua Sandra Dewi Pamer Foto Tak Terduga, Penyebab Harvey Moeis Ditahan Terkuak - Topik Pagi
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari sosok ibu mertua Sandra Dewi, Irma Moeis, yang postingannya jadi sorotan setelah sang putra, Harvey Moeis, ditahan Kejagung RI atas kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022. Kabar kedua yang tak kalah menarik yakni terkait penyebab Harvey buru-buru ditahan usai diperiksa oleh Kejagung RI.

Kabar ketiga masih seputar kasus yang menjerat Harvey. Rupanya, ibu Sandra, Catharina Erliani, dan adik Sandra, Kartika Dewi, mengungkap reaksi kompak di tengah permasalahan tersebut. Sementara itu, kabar terakhir yakni soal Han So Hee yang mengunggah foto-foto cantik di tengah kabar kencan dengan Ryu Jun Yeol. Yuk, cari tahu berita lengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Ibu Mertua Sandra Dewi Terciduk Pamer Foto Tak Terduga Sehari Sebelum Putra Ditahan

Instagram

Postingan Ibu Mertua Sandra Dewi Sehari Sebelum Putra Ditahan

Penahanan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, terkait dugaan korupsi yang merugikan negara Rp271 triliun itu sukses bikin geger publik. Di tengah kabar mengejutkan ini, ibu dari Harvey, Irma Moeis, memilih menggembok akun Instagramnya. Tak cuma itu, ia juga sempat pamer foto mengejutkan sehari sebelum putranya ditahan.

Dalam unggahan 26 Maret, Irma rupanya mengunggah foto dirinya menghadiri pesta ulang tahun seorang kenalan. Seperti biasa, Irma memperlihatkan sikap anggun dan terlihat elegan kala kumpul bareng kawan-kawannya. Adapun pesta kecil-kecilan itu agaknya digelar sederhana. Foto itu pun sempat dilike oleh sang menantu, Sandra Dewi.

2. Penyebab Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Buru-Buru Ditahan Terkuak

Instagram

Momen Harvey Moeis Ditahan


Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis telah ditahan oleh Kejaksaan Agung di Rutan Salemba pada Rabu (27/3). Kini terungkap penyebab Kejaksaan Agung buru-buru menahan dan menetapkan Harvey sebagai tersangka usai melakukan pemeriksaan. Kuntadi selaku Dirdik Jampidsus Kejaksaan Agung menyebut barang bukti yang dipakai untuk menahan Harvey sudah cukup kuat.

"Tim penyidik telah memanggil 6 orang saksi dalam kasus tata kelola komoditi timah, di mana satu dari 6 saksi tersebut, setelah dilakukan pemeriksaan secara intensif, tim penyidik memandang telah cukup alat bukti sehingga yang bersangkutan kita tingkatkan statusnya sebagai tersangka, saudara HM selaku perpanjangan tangan dari PT RBT," kata Kuntadi. "Selanjutnya setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan untuk kepentingan penyidikan yang bersangkutan dilakukan tindakan penahanan di Rutan Salemba untuk 20 hari ke depan."

3. Ibu dan Adik Kandung Sandra Dewi Beri Respons Kompak Pasca Harvey Moeis Ditahan

Instagram

Respon Ibu dan Adik Sandra Dewi Kompak

Sandra Dewi dan keluarga masih bungkam soal ditetapkannya Harvey Moeis sebagai tersangka. Namun, aktivitas media sosial ibu dan adik kandung Sandra berhasil menyita perhatian. Rupanya, ibu Sandra, Chatarina Erliani dan adik sang artis, Kartika Dewi memperlihatkan respons yang kompak. Keduanya sama-sama bungkam dan memilih untuk membatasi kolom komentar Instagram.

Dari pantauan tim WowKeren beberapa postingan ibu Sandra di Instagram sudah tak bisa diisi komentar lagi. Sehingga terlihat hanya ada komentar-komentar positif saja di laman media sosial mertua Harvey tersebut. Hal yang sama juga terlihat di laman Instagram Kartika Dewi adik Sandra. Wanita cantik berambut panjang itu nampak sudah mematikan kolom komentar Instagram-nya.

4. Han So Hee Bombardir Foto-Foto Cantik Pasca Kontroversi Kencan

Instagram

Han So Hee Bombardir Foto Cantik

Sempat menghilang dari akun media sosial miliknya, Han So Hee baru-baru ini kembali menyapa fans melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (27/3). Tidak hanya mengunggah satu foto, kekasih Ryu Jun Yeol itu langsung membombardir akun miliknya dengan deretan foto-foto cantiknya.

Di bagian unggahan pertama, So Hee tampak mengenakan sabrina crop top yang mengekspos bahu mulusnya. Ia memamerkan beberapa pose, mulai dari pose imut, menggoda, hingga pose natural. Di bagian akhir unggahannya, So Hee berusaha tampil smart dengan kacamata. Selanjutnya, So Hee hanya mengunggah potret hitam putih. Mengenakan jaket hoodie, wanita kelahiran 18 November 1994 itu mencium sekuntum bunga.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait