Ameena Putri Atta Halilintar Lakukan Kebaikan Tak Terduga pada Gadis Kecil Korban Pencabulan
Instagram/ameenaatta
Selebriti

Atta Halilintar mengungkap jika gadis kecil yang jadi korban pencabulan diduga oleh ayah kandung itu ternyata fans berat Ameena. Atta pun mengungkap soal sikap mulia Ameena kala perdana bertemu dengan gadis kecil tersebut.

WowKeren - Ameena putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah agaknya memiliki sifat mulia. Atta membeberkan jika putri sulungnya dan Aurel itu melakukan hal tak terduga saat bertemu dengan gadis kecil yang diduga dicabuli ayah kandung sekaligus oknum petugas damkar wilayah Jakarta Timur.

Awalnya, Atta membeberkan jika ia mengetahui kasus tersebut dari ibu mertuanya, Ashanty. Atta cukup syok dan bersimpati pada gadis kecil S*A tersebut. Tak hanya itu, Atta membeberkan jika S*A adalah fans berat dari Ameena. Ia pun terharu kala mempertemukan S*A dengan Ameena.

"Assalamualaikum, jadi saya tadi malam dapat telepon di malam sebelumnya dari Bunda Ashanty. Langsung saya dapat kabar, perih banget saya dengar kabarnya, 'Bang, ini ada anak ngefans banget sama Ameena dan dia ini ternyata kabarnya dicabuli oleh bapaknya sendiri dan usianya 5 tahun'. Waktu itu saya deg, pas dengar kabarnya. Saya lihat anaknya, waduh saya nggak bisa ngomong," kata Atta. "Dia lari lihat Ameena, pelukan, pegangan tangan. Saya ngerasa itu kayak anak saya, saya nggak tega. Deg-degannya semakin kencang."

Atta lantas mempersilakan ibu dari S*A untuk buka suara. "Niat saya hanya untuk mencari keadilan untuk anak saya. Karena sampai saat ini, terduga pelaku belum ada panggilan juga dan kasus ini sudah lumayan 2 bulan berjalannya," seru ibu dari S*A.


Ibu dari S*A lantas menceritakan soal kronologi kejadian di momen ulang tahun sang putri. Awalnya, eks suami dari ibu S*A mengirim voice note di momen ulang tahun sang putri. Gadis kecil itu awalnya terharu karena dihubungi sang ayah. Ibu dari S*A kemudian mengizinkan eks suaminya untuk mengajak sang putri menginap. Diakui ibu dari S*A, ia tak punya kecurigaan apapun terhadap eks suaminya. Namun, hal itu berubah setelah melihat perubahan pada S*A.

"Dia pengen sama aku, ngomong gitu peluk aku sama nangis. Pas jalan pulang dia minta ganti popok sama aku. Pas aku buka celana, banyak banget luka-luka," kata ibu S*A. "Di situ dia teriak histeris, sakit-sakit. Kataku kok kayak merah gitu. Kalau ruam popok gak mungkin hanya di (area kewanitaan), kayak luka gesekan. Aku bawa ke rumah sakit, dokter spesialis anak bilang ada luka gesekan karena suatu benda, aku disarankan ke dokter obgyn. Dokter obygn bilang, 'Ibu yang sabar, ibu langsung bikin laporan biar ditemani untuk visum'. Ada luka robekan 2 atau 3 hari gitu."

Setelah pemeriksaan itu, ibu S*A akhirnya melapor ke polisi hingga dilakukan visum. Namun, ia ternyata belum tahu hasil visum tersebut. Di sisi lain, polisi rupanya sudah bertindak usai kasus dugaan pencabulan itu viral. Saat ini, ayah dari S*A sudah resmi ditangkap dan dijadikan tersangka.

"(Status) tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, 2 April. "Ditangkap tadi, dengan terlebih dahulu dilakukan gelar perkara. Naik penyidikan kemudian gelar perkara status tersangka."

Sebelumnya, Atta sempat mengunggah rekaman percakapan S*A dan sang ibu. Atta langsung mengungkap reaksi menyayat hati bak miris pada kelakuan ayah dari S*A. "Kalau ayah sendiri ga bisa dipercaya. kemana anak perempuannya berlindung," kata Atta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait