NCT WISH Skakmat Jurnalis yang Cecar Mereka dengan Pertanyaan Jebakan
X/nctwishofficial
Musik

NCT WISH dipuji memiliki kemampuan public speaking sangat mumpuni sebagai boy grup pendatang baru. Mereka berhasil menjawab pertanyaan menjebak yang dilontarkan para jurnalis saat sesi wawancara.

WowKeren - NCT WISH mendapat banyak pujian karena keberanian serta kecerdasan mereka dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan jebakan yang sengaja dilayangkan olej jurnalis. Momen ini terjadi saat Sion cs mengadakan acara media "Wishfull DAY" untuk memperingati bulan pertama promosi mereka di Korea pada Kamis (4/4).

Pada sesi wawancara itu, NCT WISH dibagi menjadi tiga pasangan. Di antaranya Sion dan Riku, Sakuya dan Jaehee, lalu Yushi dan Ryo. Selama wawancara, boy grup besutan SM Entertainment itu tak hentinya membuat netizen terkesan dengan jawaban cerdas mereka.

Dimulai dengan Yushi dan Ryo, mereka diminta untuk menyebutkan perbedaan antara SM dan tiga agensi besar lainnya, yaitu HYBE, JYP, dan YG Entertainment. "Sepertinya kamu sangat menyayangi SM, sampai-sampai anggota keluargamu pun adalah penggemar SM. Menurutmu apa yang membedakan SM dengan agensi lain seperti HYBE dan YG?" tanya jurnalis.

Ditanya seperti itu, Ryo yang mengambil alih untuk menjawab. Menariknya, ia memberikan jawaban yang sangat singkat, tapi memiliki dampak besar. "Aku hanya tahu SM," ucap Ryo tanpa beban.


Tak lama setelahnya giliran Sion dan Riku yang harus menghadapi pertanyaan menjebak dari jurnalis. Keduanya ditanya soal perbedaan antara mereka dengan NCT Dream sang senior, yang memiliki konsep berjiwa muda dan menyegarkan yang tumpang tindih.

Kali ini Sion yang berhasil menangani pertanyaan tersebut dengan jawaban pintar. "Baru-baru ini, Dream-hyung (kakak laki-laki) comeback dengan 'Smoothie' dan mereka sangat keren. Para hyung sudah bisa melakukan konsep keren, muda, dan murni. Tapi karena kami baru memulai, kami ingin bekerja keras serta untuk menunjukkan sisi WISH yang beragam," tutur Sion dengan lancar.

Pertanyaan lain yang mereka jawab dengan baik adalah ketika secara tidak langsung mereka diminta untuk membandingkan perbedaan siaran musik Jepang dan Korea. Sebagai boy grup yang berpromosi di Jepang dan Korea, pertanyaan ini cukup krusial. Namun, Sion berhasil menjawab pertanyaan tersebut dengan lucu.

"Tidak banyak perbedaan antara bekerja di Korea dan Jepang, menurutku begitu. Saat aku bekerja di Jepang, aku makan makanan ringan Jepang di toko serba ada Jepang, dan ketika aku di Korea, aku makan makanan ringan Korea," pungkas Sion sembari terkekeh.

Mendapati para member NCT WISH yang berhasil menjawab pertanyaan jebakan dari jurnalis, netizen setuju bahwa mereka pasti akan bertahan lama di industri musik bermodalkan kecerdasan dan profesionalisme yang patut diacungi jempol. NCT WISH pun dipuji sebagai boy grup rookie yang memiliki kemampuan public speaking sangat baik layaknya idol senior.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait