Sutradara 'Parasyte: The Grey' Spill Masaki Suda Mainkan Peran Penting Jika Ada Season 2
X/sudaofficial
TV

'Parasyte: The Grey' menceritakan tentang tim yang dibentuk untuk melawan makhluk parasit yang berusaha memperluas pengaruhnya dengan menggunakan manusia sebagai inangnya.

WowKeren - Sutradara Yeon Sang Ho menjalani wawancara dengan media setempat seputar proyek drama terbarunya, "Parasyte: The Grey". Dalam kesempatan itu, sutradara awalnya membahas kemunculan aktor Jepang Masaki Suda di akhir drama.

"Akhir cerita yang muncul dalam adegan pasca-kredit ('Parasyte: The Grey') berlatar 8 tahun setelah cerita utama. Shinichi Izumi, yang diperankan oleh Masaki Suda, diceritakan punya latar belakang usia di akhir dua puluhan," kuak sang sutradara.

Sutradara Sang Ho lantas membahas kemungkinan penggarapan "Parasyte: The Grey" season 2. "Itu bukanlah sesuatu yang bisa aku putuskan sendiri. Saat berbicara dengan Suda pada saat itu, kami memiliki beberapa ide tentang apa yang akan terjadi selanjutnya," imbuhnya.

Sang sutradara juga membocorkan bahwa Suda kemungkinan akan memainkan peran penting jika season 2 benar-benar dikerjakan. "Aku memberi tahu dia pada titik mana dalam gambaran yang lebih besar dia datang menemui Jun Kyung (Lee Jung Hyun)," sambungnya.


Sutradara \'Parasyte: The Grey\' Spill Masaki Suda Mainkan Peran Penting Jika Ada Season 2

Source: Naver

"Dan kepada Jung Hyun, aku menunjukkan naskah yang berisi keseluruhan rencana untuk musim 2," tambah surtadara Sang Ho. Namun, pria itu menjelaskan kalau dirinya tidak bisa memberikan rincian spesifik terkait season 2.

"Aku hanya mengatakan bahwa Shinichi Izumi akan muncul. Karena dia muncul di bagian akhir, dia akan memainkan peran penting," tegas sang sutradara. Kemunculan Suda memang sempat membuat heboh dan banyak yang bertanya-tanya terkait season 2.

Di sisi lain, "Parasyte: The Grey" menceritakan tentang tim berdedikasi bernama The Grey, yang dibentuk untuk melawan makhluk parasit yang berusaha memperluas pengaruhnya dengan menggunakan manusia sebagai inangnya. Drama ini juga mencakup kisah-kisah manusia yang hidup berdampingan dengan parasit ini.

Sementara itu, "Parasyte: The Grey" sudah dirilis di Netflix sejak 5 April lalu dengan total 6 episode. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait