Liz IVE Dikira Beda Orang usai Turunkan Berat Badan
Instagram/liz.yeyo
Selebriti

Liz IVE menjadi sorotan karena penampilan barunya setelah menurunkan berat badan. Sejak debut, idol kelahiran 2004 itu sering menjadi target komentar jahat karena penampilannya.

WowKeren - Liz IVE menunjukkan perubahan visual setelah menurunkan berat badan. Meskipun nyaris tidak dikenali, transformasi idol cantik kelahiran 2004 itu membuatnya semakin dipuji.

Baru-baru ini, Liz menjadi pembahasan ramai setelah diketahui menurunkan berat badan. Sebelumnya, ia sering didiskriminasi publik karena dituding punya manajemen tubuh buruk.

Liz IVE Dikira Beda Orang usai Turunkan Berat Badan

Source: X

Selain menurunkan berat badan, Liz juga tidak ragu mencoba gaya baru yang cocok untuknya. Selain rambut panjang dan poni di menutupi dahi, ia tak segan mencoba gaya riasan dan warna rambut baru yang ternyata bisa ditaklukkan dengan baik olehnya.

Baru-baru ini, Liz menarik perhatian saat mengenakan corpped hoodie dengan celana lebar robek-robek. Penampilannya semakin swag dengan gaya rambut lurus abu-abu smoky yang makin mempercantik penampilannya. Visual Liz dengan gaya itu disebut bak orang yang berbeda oleh netizen


Liz IVE Dikira Beda Orang usai Turunkan Berat Badan

Source: X

"Setelah menurunkan berat badan, visual Liz benar-benar terbaik," kata salah satu netizen. "Dia terlihat sangat keren dengan pakaian ini, sangat cocok untuknya," sahut netizen lain. "Penampilan Liz benar-benar meledak setelah berat badannya turun," imbuh yang lain.

"Fitur wajahnya cantik, jadi menurunkan berat badan hanya akan membuatnya terlihat semakin cantik," komentar seorang netizen. "Dia terlihat sangat keren dengan pakaian ini, sangat cocok untuknya," sambung netizen yang lain.

"Wow, dia pasti sudah berusaha keras untuk menurunkan berat badannya, dan sekarang dia terlihat seperti orang yang benar-benar baru," ujar lainnya.

Sementara itu, IVE saat ini sedang disibukkan dengan tur “SHOW WHAT I HAVE”. Dalam tur dunia pertama mereka, girl grup yang meraih Daesang di tahun pertama debutnya ini akan tampil di beberapa negara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait