Kekasih Pajang Foto Mendiang Melitha Sidabutar bak Putri Tidur Jelang Ibadah Tutup Peti
Instagram/melithasidabutar
Selebriti

Pendeta Glen Imanuel Sanjaya yang juga kekasih Melitha Sidabutar mengisyaratkan kerinduan. Ia memamerkan foto kenangan Melitha yang tampak tertidur lelap dan terlihat cantik layaknya putri tidur.

WowKeren - Pendeta Glen Imanuel Sanjaya masih merasa terpukul atas meninggalnya Melitha Sidabutar saudari kembar Melisha Sidabutar. Ia pun mengunggah foto spesial sosok Melitha dan mengisyaratkan kerinduan di hari kedua jelang ibadah tutup peti.

"Lagi apa nih," tulis Glen yang seolah ingin tahu kabar Melitha. "Biasa kan pura-pura tidur nih," ujar Glen saat pamer foto cantik Melitha yang sedang tertidur dengan anggun layaknya sosok putri kerajaan.

Instagram

Pacar Bagikan Foto Cantik Melitha Sidabutar bak Putri Tidur

Tak cuma itu, Glen membeberkan jika ia sempat menemani Melitha di detik-detik terakhir sebelum meninggal. Meski begitu, Melitha tak meninggalkan pesan apapun sebelum meninggal.


"Ya saya memang menemani hampir setiap hari, jadi pas berpulangnya pun bersama-sama dengan keluarga. Kalau pesan sih nggak ada," kata Glen.

Glen juga memuji sikap cheerful Melitha. "Dia 23 tahun, pikirannya dewasa tapi kelakuannya lucu sekali. Memberikan kebahagiaan buat saya, keluarga dan orang sekitar," ujar Glen.

Sementara itu, Glen juga buka suara terkait rencana ibadah tutup peti. Nantinya, ibadah itu akan dijadwalkan digelar pada Rabu (10/4) sore atau malam. Ia juga membahas soal kenangan indah bersama Melitha.

"Besok kita akan ibadah tutup peti, lalu jenazah akan disemayamkan Kamis (11/4). "Kenangan kalau diceritain cukup banyak sih. Melitha membawa banyak kebahagiaan untuk kita semua, khususnya saya," kata pendeta muda itu. "Kenal sama Melitha cukup lama, kita sama-sama pelayanan, satu gereja. Tapi kita baru menjalani hubungan 3 tahun belakangan ini."

Masih terkait Melitha, kepergiannya yang begitu tiba-tiba pada 8 April itu menuai reaksi haru publik. Tak cuma itu, netter juga membahas soal penampakan 2 merpati yang bak gambaran sosok Melitha yang akhirnya bertemu mendiang kembarannya, Melisha, yang wafat lebih dulu pada 8 Desember 2020. Bak sibling goals, Melitha juga nantinya akan dimakamkan satu liang lahat dengan Melisha.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait