Syahrini Pede Pamer Bagian Perut Diduga Hamil saat Foto Lebaran Bareng Reino Barack
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini biasanya cenderung menutupi bagian perutnya dengan tas usai dikabarkan hamil. Di sisi lain, Syahrini akhirnya pede pamer foto full body dan terlihat berisi ala ibu hamil saat foto Lebaran bersama Reino Barack.

WowKeren - Syahrini mengunggah foto spesial pada hari pertama Lebaran, 10 April. Setelah beberapa hari cuma pamer foto sendiri, Syahrini justru tampak pamer momen mesra bersama sang suami, Reino Barack.

Dalam foto tersebut, Syahrini terlihat tampil cantik saleha mengenakan gamis putih dipadukan ornamen indah. Sementara Reino tampak gagah nan saleh kala mengenakan busana muslim pria warna biru.

"Eid Mubarak … Eid AL FITR,Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024 1.Syawal 1445 H. Taqabballahu Minna Waminkum, Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin," tulis Syahrini. Layaknya istri yang berbakti, Syahrini juga tampak mencium tangan sang suami. Kemunculan foto itu bak menghempas rumor hubungan Syahrini dan Reino sedang renggang.


Tak kalah mencuri perhatian, Syahrini rupanya juga pede pamer full body bak tak lagi menutupi perutnya yang berisi diduga karena hamil. Padahal dulunya, Syahrini lebih sering menutupi perutnya dengan tas jika berpose di depan kamera.

Sejauh ini, Syahrini belum buka suara terkait foto barunya itu. Di sisi lain, unggahan foto Lebaran Syahrini ini menuai pujian banyak pihak.

"Maaf lahir batin teteh sayang," kata Kiky Saputri. "@kikysaputrii Mohon maaf lahir dan bathin Kiky Ku Sayang," ujar Syahrini. "Minal aidin ibuk❤," kata Ivan Gunawan. "@ivan_gunawan Mohon Maaf Lahir Dan Bathin Anak Sayang 🤍🤍🤍," balas Syahrini.

Sebelumnya, Syahrini dicurigai haters soal dugaan gimmick kehamilan. Namun, Syahrini memilih cuek atas hal itu. Selama ini, Syahrini memang selalu santai menghadapi para haters.

"Ya kan kiprah aku dari tahun 2008 banyak hal-hal yang tidak bertanggung jawab diluar sana seperti dipelintir agar deterjen-deterjen di luar sana bisa berbusa dan berbuih. Ya kalau gue sih ga mau ambil pusing sih sebetulnya," kata Syahrini. "Katanya gue begini gue begitu ya kayaknya sih gue ga ada waktu yang untuk urusin itu. Jadi kalau ada yang seperti itu rasa rasanya tidak perlu aku tanggepin, aku tidak seperti yang mereka bicarakan, aku tidak mungkin seperti itu, tidak seperti yang mereka bicarakan. Ya Alhamdulillah ya kalau ada yang memfitnah aku itu tandanya mereka memberikan rezeki untuk aku ya."(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait