Gyuvin Klarifikasi Gestur Ricky ZB1 yang Picu Salah Paham Dikira Tak Senonoh
Selebriti

Ricky ZB1 diduga melakukan gestur berbau seksual oleh netizen ketika berada di tempat umum. Setelah muncul kesalahpahaman, Gyuvin memberikan klarifikasi tentang makna gerakan tangan Ricky.

WowKeren - ZEROBASEONE alias ZB1 kembali jadi sorotan karena Ricky membuat gestur yang memicu salah paham. Sudah terlanjur dihujat pengguna forum online, sesama member grup yakni Kim Gyuvin memberikan klarifikasi.

Baru-baru ini, beredar video Ricky tengah membuat suatu gestur dengan jarinya di muka umum. Klip itu juga menunjukkan reaksi kaget Gyuvin saat melihat Ricky menunjukkan gestur demikian di muka publik.

Setelah ditegur Gyuvin, Ricky pun segera menutup mulutnya. Idol asal Tiongkok itu kaget dan baru menyadari bahwa gestur tangannya bisa diartikan lain oleh netizen.

Benar saja, video Ricky membuat gestur tangan menguncup lalu terbuka itu menjadi pembahasan di forum online. Netizen yang tidak seberapa dalam menggenal ZB1 mengecam Ricky karena salah paham. Mereka menduga Ricky melakukan gestur “fingering” yang dinilai tidak senonoh jika ditunjukkan di depan umum.

Gyuvin Klarifikasi Gestur Ricky ZB1 yang Picu Salah Paham Dikira Tak Senonoh

Source: Pann Nate


"Mengapa idola laki-laki generasi ke-4 begitu....menggelikan dan menjijikan? Mereka terus terlibat dalam skandal...," kata salah satu netizen. "Tidak, tapi jujur aja, idol saat ini tidak beda dengan Hannam yang kalian lihat di jalanan," sahut netizen lain. "Daripada melindunginya dengan mengatakan ini bukan ‘fingering’, kamera dengan jelas tertangkap sedang berpura-pura melakukan sesuatu yang lain karena dia terkejut melihat seseorang merekamnya di sana terlebih lagi bahkan member di belakangnya membuat ekspresi ‘mati kita’," imbuh yang lain.

Setelah menuai kontroversi, Gyuvin muncul di Dear U. Bubble untuk klarifikasi. Ia menjelaskan bahwa gestur yang dibuat Ricky adalah gerakan “bitna” yang diambil dari koreografi “Here I Am”, sebuah lagu dari hari-hari mereka di “BOYTS PLANET”.

“Itu simbol bitna,” ucap Gyuvin.

Sebagai informasi, member ZB1 menjadikan simbol bitna sebagai lelucon dalam grup mereka. Sehingga Ricky tidak sedang membuat gestur seksual saat melakukan simbol “bitna”.

Penjelasan Gyuvin pun membuat penggemar khawatir karena para member ZB1 paham akan apa yang terjadi di internet. Mereka pun berharap agar orang-orang tidak mengartikan sesuatu secara berlebihan.

"Orang-orang gila, korup, dan kaku itu perlu melihat hal ini. Saya ingin menyampaikan fakta ini kepada orang-orang itu," komentar seorang netizen. "Gyuvin harus mengklarifikasi..seperti tolong keluarkan pikiranmu dari selokan," sambung netizen yang lain. "Caranya gv harus memperjelas gajah sialan di dalam ruangan.. kalian tidak menonton ‘BOYS PLANET’ atau konten mereka apa pun kan??" ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait