Gestur Tangan Byeon Woo Seok saat Cium Bibir Kim Hye Yoon di 'Lovely Runner' Curi Fokus
tvN
TV

Cuplikan episode terbaru 'Lovely Runner' memperlihatkan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) yang menyatakan perasaannya pada Im Sol (Kim Hye Yoon). Mereka lantas berciuman.

WowKeren - "Lovely Runner" menayangkan episode terbaru pada Senin (15/4). Di episode ketiga drama tvN itu, penonton diperlihatkan adegan ciuman antara Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) dan Im Sol (Kim Hye Yoon) di pinggir kolam renang.

Cuplikan episode terbaru "Lovely Runner" memperlihatkan Im Sol yang dalam keadaan mabuk, tetapi masih mengikuti Sun Jae ke kolam renang sekolah. Im Sol pun mengajak Sun Jae mendengarkan musik dengan satu headset.

Im Sol sempat tertidur sejenak dan bangun dalam kondisi masih mabuk. Sun Jae lantas menyatakan rasa cintanya kepada Im Sol. Pasangan utama "Lovely Runner" itu akhirnya berciuman, meskipun Im Sol dalam kondisi mabuk.

Ketika berciuman, gestur tangan Sun Jae yang diletakkan di pinggang Im Sol langsung mencuri perhatian. Pasalnya, Sun Jae terlihat mengeratkan pegangan tangannya di pinggang gadis itu bersamaan dengan ciuman mereka yang semakin dalam.


Gestur Tangan Byeon Woo Seok saat Cium Bibir Kim Hye Yoon di \'Lovely Runner\' Curi Fokus

Source: Naver

Adegan ciuman Sun Jae dan Im Sol di "Lovely Runner" pun ramai menjadi perbincangan warganet. "Ya ampun, laki-lakiku baru saja berciuman[sic!]," tulis seorang netizen. "Lihat tangannya di pinggangnya, cowokku akhirnya berciuman[sic!]," tambah yang lain.

"Sunjae begitu saja menciumnya & mereka benar-benar berciuman. AKU BERTERIAK[sic!]," sahut netizen lainnya. "Sunjae suka berciuman, berpelukan, memegang tangan atau jari Sol, bersandar di bahunya, berbaring berdampingan dengannya, semua tindakan kecil ini akan membuat cerita ini menggemaskan, lucu, menyentuh dan indah[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Lovely Runner" merupakan drama tentang Im Sol yang kembali ke masa lalu setelah idolanya, Sun Jae meninggal dunia. Kini, Im Sol berusaha keras mencegah Sun Jae mengalami kematian seperti yang terjadi di masa depan.

Sementara itu, "Lovely Runner" mencatat rating tertinggi sepanjang tayang yakni 3,4 persen. Kenaikan rating drama ini menuai respons positif dari penonton. Drama ini akan menayangkan episode keempat pada Selasa (16/4).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait