Bocoran Adegan Kim Soo Hyun & Kim Ji Won di Episode 15 'Queen of Tears' Dikomplain
tvN
TV

Dua episode terakhir 'Queen of Tears' kabarnya akan tayang dengan durasi lebih lama. Tim produksi juga merayakan kesuksesan drama itu dengan menggelar pesta perpisahan kedua.

WowKeren - "Queen of Tears" akan menayangkan episode ke-15 pada Sabtu (27/4). Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini menghadirkan spoiler adegan ketika Hong Hae In (Kim Ji Won) menyambangi Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) di penjara.

Adegan itu memperlihatkan Hae In yang penasaran dengan sosok Hyun Woo yang melakukan berbagai kejahatan menurut Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon). "Ya, kalau aku harus bertemu dengannya, tidak ada tempat yang lebih aman selain di sini," ujar Hae In.

"Betapa jahatnya dia, sudah selingkuh, menguntit mantan istrinya yang sudah bercerai, dan bahkan membunuh orang? Seberapa buruk selera Hong Hae In di kehidupan sebelumnya?" imbuhnya. Namun, Hae In malah langsung terpesona melihat wajah Hyun Woo di depannya.

Dengan hanya tersisa dua episode hingga akhir penayangan, bocoran adegan "Queen of Tears" ini menuai komplain dari warganet. Mereka mengungkapkan kekesalannya melihat pasangan utama masih harus menghadapi berbagai tantangan di episode ke-15.


Spoiler Adegan Kim Soo Hyun & Kim Ji Won di Episode 15 \'Queen of Tears\' Dikomplain

Source: Naver

Beberapa penonton mengeluh karena perkembangan alurnya terlalu lambat. "Ini bukan adegan dari paruh kedua episode 15, kan? Ini harusnya menjadi permulaan[sic!]," tulis seorang netizen. "Tolong selesaikan bagian pencarian kenangannya dalam 10 menit di episode 15 dan biarkan dia menyelamatkan keluarga Queens[sic!]," tambah yang lain.

Di sisi lain, "Queen of Tears" hampir berhasil meraih gelar sebagai drama tvN dengan rating tertinggi sepanjang sejarah. Drama itu hanya satu peringkat di bawah "Crash Landing On You" yang menempati peringkat pertama drama rating tertinggi tvN.

Sementara itu, dua episode terakhir "Queen of Tears" kabarnya akan tayang dengan durasi lebih lama. Tim produksi juga merayakan kesuksesan drama itu dengan menggelar pesta perpisahan kedua yang dihadiri jajaran pemain utama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru