Dita Karang & Hyoyeon Cs Ditahan Polisi Indonesia Imbas Syuting Ilegal 'Pick Me Trip in Bali'
Instagram/dita.karang_new/hyoyeon_x_x
TV

Menurut laporan eksklusif SPOTV News, ada sekitar 30 orang termasuk staf dan member 'Pick Me Trip in Bali' yang ditahan di hotel dan paspor mereka disita oleh kepolisian Bali.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari tim produksi "Pick Me Trip in Bali" yang sedang syuting di Indonesia. Menurut laporan media Korea pada Jumat (26/4), staf dan member program jalan-jalan itu ditahan oleh polisi Indonesia karena syuting ilegal di Bali.

Menurut laporan eksklusif SPOTV News, ada sekitar 30 orang termasuk staf dan member "Pick Me Trip in Bali" yang ditahan di hotel dan paspor mereka disita oleh kepolisian Bali. Alasan penahanan itu karena program ini belum mendapatkan izin syuting kepada otoritas setempat.

"Pick Me Trip in Bali" memulai syuting di Bali pada 21 April lalu dan dijadwalkan pulang ke Korea pada Kamis (25/4). Masalah timbul usai terungkap kalau kru produksi merekam kegiatan mereka tanpa mendapat izin terlebih dahulu (ilegal), dan kepulangan mereka terhalang.

Para member mulai dari Dita Karang Secret Number, Hyoyeon SNSD, Bomi A Pink, Lim Na Young dan penyiar Choi Hee kini masih ditahan di hotel mereka menginap. Staf dan member sedang diselidiki oleh pihak berwenang Bali.


Dita cs baru bisa kembali ke Korea paling cepat minggu depan setelah menyelesaikan penyelidikan. Para member yang memiliki jadwal di Korea segera mengambil tindakan lanjutan, termasuk membuat penyesuaian darurat karena masalah ini.

Salah satu pihak manajemen yang ikut ke sana mengeluh, "Kami tinggal di Bali, tapi bahkan para member tidak mengetahui alasan pasti penahanan mereka. Sungguh membuat frustrasi karena tim produksi tidak menceritakan situasi yang ada."

Sedangkan, pihak lainnya mengatakan, "Situasi ini memalukan. Kupikir kami akan bisa memahami situasinya setelah semua penyelidikan selesai. Kami berupaya untuk segera kembali ke rumah." Kabar Dita cs ditahan polisi Indonesia ini langsung menuai respons kaget warganet.

"Omg, gimana sih ini yang buat acara? kasian yang ga tau apa apa[sic!]," tulis seorang netizen. "Waduh, semoga cepat selesai ya. Jangan sampai mencemari nama baik Bali[sic!]," tambah yang lain. "semoga segera ketemu jalan keluarnya[sic!]," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, "Pick Me Trip in Bali" dijadwalkan akan tayang pada Mei mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru