Zsa Zsa Utari 'Cemong' Nyesek saat Kiky Saputri Tanya Dugaan Dieksploitasi Sejak Kecil
Instagram/zsazsautari/kikysaputrii
Selebriti

Zsa Zsa Utari buka suara ketika Kiky Saputri menanyainya soal kemungkinan diekploitasi sejak masih kecil. Zsa Zsa juga curhat tuntutan terdekat yang membuatnya insecure meski sudah cantik dan sukses sebagai artis.

WowKeren - Zsa Zsa Utari yang dulu akrab disapa Cemong itu dulunya dikenal sebagai artis cilik yang enerjik serta kerap mengundang gelak tawa. Namun, terkuak jika Zsa Zsa sebenarnya memendam sesuatu hingga sahabatnya, Kiky Saputri, ikut prihatin.

"Nah sekarang kita akan mulik sesuatu yang tidak pernah dibahas di TV mana pun. Zsa, pernah nggak sih merasa dieksploitasi sebagai anak?" tanya Kiky dalam podcast terbarunya. "Aduh berat banget sih, ya Allah," kata Zsa Zsa. "Karena kamu kan dari kecil, beda sama aku yang udah di usia 25 tahun terjun ke dunia stand up comedy atas kemauanku sendiri, bahkan orangtuaku gak tahu apa-apa. Kalau kamu kan ada orangtua, dari kecil, pernah nggak ada perasaan, 'An**** pengen main, pengen sekolah, kenapa aku harus kayak gini'," seru Kiky.

Zsa Zsa tampak berhati-hati menjawab pertanyaan mendalam dari Kiky tersebut. Ia mengakui soal memiliki perasaan tak bisa menikmati masa kecil layaknya anak-anak pada umumnya.


"Adalah, sampai sekarang. Karena aku gak pernah dapat kehidupan selayaknya anak seusiaku. Terus ketemu Beby Tsabina, Caitlin Halderman, ada rasa kayak aduh seru banget lagi mereka, kayak nikmatin waktunya mereka gitu terus kayak ngejalanin kehidupannya mereka disupport sama orangtuanya. Tapi di saat bersamaan, aku tidak menyalahkan kehidupan yang aku jalani," kata Zsa Zsa. "Terus aku ngerasa kayak kapan bisa punya momen kayak teman-teman."

Zsa Zsa juga menyadari jika tak bisa seenaknya karena harus mendukung kehidupan keluarganya. Ia juga curhat soal tuntutan dari orang dekat meski ia sudah berusaha jadi sosok yang sempurna dari segi karier dan penampilan.

"Orang nggak tahu, perjuangan kita kayak gimana," seru Zsa Zsa. "Iya, ada sedihnya, ada kecewanya, mereka kadang lupa kalau kita juga manusia," ujar Kiky. "Ada yang bilang 'Senang ya udah cantik'. Emang dengan yang sekarang lu (netizen) tahu gua happy? Nggak kan?" tanya Zsa Zsa. "Dulu ngerasa insecure gak sih?" kata Kiky. "Ada rasa kayak gitu, terlebih lagi ada sosok orang terdekat yang bikin numpuk, makin insecure," seru Zsa Zsa. "Kenapa kamu gak berhenti aja? Harus bersikap dan bicara," tanya Kiky. "Ada hal lain yang dituntut, tidak semudah itu, kan nyangkut yang lain, aku tak bisa mikirin diri aku sendiri. Belum bisa aku putus rantainya," seru Zsa Zsa.

Kiky pun terus menyemangati Zsa Zsa dan mengingatkan netizen agar berhenti menghujat sang artis. "Buat teman-teman, yang dilalui Zsa Zsa itu nggak mudah, misalnya Zsa Zsa hanya mikirin sendiri (nggak benar), padahal ada alasan besar, yang nggak bisa dishare ke banyak orang. Zsa Zsa itu dewasa," ujar Kiky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait