Putri Isnari Diminta Sabar usai Nasib Rumah Tangga Diramal Mengejutkan
Instagram
Selebriti

Paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul meramalkan nasib pernikahan Putri Isnari dengan anak bos batu bara. Ending kisah cinta Putri ternyata cukup mengejutkan. Ia bahkan diminta untuk dobel sabar.

WowKeren - Pedangdut Putri Isnari resmi menikah dengan putra bos batu bara, Abdul Azis, di Balikpapan Sport and Convention Center, Kalimantan Timur, pada Sabtu (20/4). Proses ijab kabul penyanyi jebolan "D'Academy" season 4 ini berlangsung cukup khidmat dan meriah.

Rasa bahagia Putri ini pun ikut dirasakan oleh parnormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Senin (29/4), Nyai turut mengucapkan selamat untuk Putri.

"Masha Alloh,,, bahagia nya si neng cantik,,,,,,selamat ya semoga menjadi pasangan yg SAMAWA dan bahagia selalu [sic!]," ungkap Nyai seraya mengunggah cuplikan video Putri. "Serta kuat dan dobel sabar dalam menghadapi semua rintangan dalam RT kedepan nya [sic!]."

Putri Isnari Diramal Soal Rumah Tangga

Instagram


Secara mengejutkan, Nyai bak mengisyaratkan jika pernikahan Putri bakal berakhir jika ia tidak sabar. Di akhir tulisannya, Nyai kembali meminta agar Putri bersabar dalam mengarungi biduk rumah tangga bersama suaminya.

"Karna kalau gak kuat ya gimana dong ya,,, intinya kita do'akan yg terbaik aja 🙏namanya juga RT udah pasti ada rintangan nya,tapi tidak semua RT banyak rintangan nya,karna rintangan RT itu bermacam2 dan pasti ada level2 nya,,,, Untuk putri harus lebih sabar intinya,insha Alloh kalau soal harta gak akan pernah kekurangan,,,,, 🙏 [sic!]," tandas Nyai.

Unggahan Nyai sontak menuai beragam komentar netizen. Beberapa netizen bahkan menyinggung jika Putri bakal dipoligami oleh sang suami. Pasalnya, ayah mertua Putri, yakni Alwi Ruslan, juga diketahui memiliki tiga orang istri.

"Semoga suami putri ga kaya ayahnya yg banyak istri itu ya [sic!]," komentar akun @anif***12. "Semoga ga ada poligami yessss. Kasian kalo suaminya ngikutin langkah org tuanya yg punya bini lebih dr 1 [sic!]," sahut akun @ariefl***m91. "Di ramal di tiktok bakalan di poligami ya [sic!]," timpal akun @shel***onvio.

Lantas, apa tanggapan Putri terkait hal ini? Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun darinya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait