Timses Prabowo Patahkan Isu Miring Soal Rizky Irmansyah usai Aib Dikuliti Nikita Mirzani
Instagram/gibran_rakabuming/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Tim Sukses Prabowo-Gibran beri tanggapan menohok terkait kisruh Nikita Mirzani dengan sang mantan kekasih, Rizky Irmansyah. Timses Prabowo mengungkap fakta berkebalikan dengan Nikmir.

WowKeren - Nikita Mirzani belakangan tengah getol menguliti aib sang mantan kekasih, Rizky Irmansyah. Rizky terseret tuduhan telah melakukan kekerasan pada Nikmir. Terkait kisruh Nikmir dan Rizky, Tim Sukses Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akhirnya ada yang memberikan tanggapan.

”Gini, kami sebagai anak muda sibuk dengan urusan-urusan yang lebih berfaedah dan urusan Nikita Mirzani dengan mantan pacarnya itu yang katanya adalah salah satu Aspri nya bapak, ya itu urusan pribadi, bukan urusan partai, juga tidak ada urusan politik. Ya urusan pribadi diselesaikan dengan urusan pribadi lah,” kata Andrio selaku Tim Sukses Prabowo kepada Cumi-Cumi.com. “Dan kita tahu Nikita Mirzani kan memang dari dulu sensasional ya. Kalau untuk masalah pribadi ya coba diselesaikan dengan kepala dingin aja lah jika ada masalah atau mungkin dikait-kaitkan untuk menaikkan popularitas kan bisa sah-sah saja. Tapi menurut kita bangsa yang cerdas itu urusan pribadi yang tidak ada hubungannya dengan politik.”

Andrio lantas mengungkap fakta berkebalikan dengan yang disampaikan oleh Nikmir. Jika Nikmir menyebut Rizky adalah pria yang kasar dan tak sesuai tampilan, Andrio mematahkan isu tersebut. Sebaliknya, Andrio melihat Rizky selama ini selalu bersikap baik dan profesional.


”Ya mereka baik ya, mereka welcome dan mereka bekerja, mereka bekerja sesuai dengan SOP nya, sesuai aturan, dan tidak ada pelanggaran selama ini, baik itu di media atau pemerintahan, bagus-bagus aja sih. Mereka komitmen dan saya rasa cukup profesional sih. Karena mungkin, ya minta maaf didikan Prabowo tidak pernah salah terhadap kadernya, apalagi Aspri nya, baik itu didikan secara attitude ataupun didikan secara profesional dalam bekerja,” terang Andrio.

”Yang saya lihat cukup profesional dalam bekerja dan tidak pernah membuat masalah dan tidak bermasalah karena kalau dia bermasalah pasti tidak mungkin jadi asisten atau ajudan nya pak Prabowo. Karena untuk menjadi Aspri itu kan sudah melalui beberapa tahap, baik itu psikologi, lain-lainnya, itu sudah dikaji lah sebelum bekerja dan saya rasa beliau tidak ada masalah, bahkan ke masyarakat juga baik,” papar Andrio lagi.

Andrio bahkan tak percaya dengan semua isu miring tentang Rizky. Menurut Andrio, Rizky tak mungkin bisa menjadi ajudan Prabowo jika memiliki kelakuan buruk. Ia lantas menantang pihak yang menyerang Rizky untuk membuktikan perkataan mereka.

”Kalau isu yang dibangun dan dihembuskan yang ada di media saat ini, itu kan baru katanya, artinya kalau memang itu betul ya monggo dibuktikan secara faktanya. Dan kita bisa melihat lah mana yang bonafit, mana yang profesional atau memang yang bener-bener dari dulu bermasalah,” tandas Andrio. “Oh nggak percaya kita, seratus, seribu persen tidak percaya sebelum ada bukti-bukti yang bisa dipresentasikan ke publik secara real, secara fakta. Tapi kalau tidak bisa dibuktikan secara jelas, nyata, ya menurut saya yang buat berita itu hanya cari-cari sensasi aja.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru