Asmirandah Ungkap Kelakuan Bucin Putri Cantik Jonas Rivanno
Instagram /asmirandah89
Selebriti

Lewat unggahan InstaStory pada Kamis (2/5), Asmirandah kembali memamerkan momen kala Chloe merajuk pada ayahnya, Jonas Rivanno. Banyak netizen yang ikut gemas dengan sikap manis Chloe.

WowKeren - Sejak menikah pada 22 Desember 2013, rumah tangga Asmirandah dan Jonas Rivanno termasuk sepi dari gosip. Keduanya kerap terlihat mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

Rasa bahagia Asmirandah dan Jonas pun semkin bertambah usai dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Chloe Emmanuelle Van Wattimena pada 25 Desember 2020.

Sebagai anak semata wayang, Chloe ternyata cukup mencintai ayahnya. Sikap bucin Chloe pun sempat diungkap oleh Asmirandah hingga viral baru-baru ini.

Dalam video yang diunggah, Chloe tampak bergelayut manja di pelukan Jonas. Ia seakan enggan berpisah dari sang ayah.

"Sudah beberapa hari ini waktu ketemu papa terasa sebentar. Papa pulang, Chloe sudah tidur," ungkap Asmirandah. Saat Jonas berpamitan, Chloe pun melarang ayahnya pergi. Namun, Jonas tetap pergi dengan alasan pekerjaan. Tak ayal, Chloe langsung menangis.


Putri Asmirandah dan Jonas Rivanno Bucin ke Sang Ayah

Instagram

Drama Chloe ternyata masih berlanjut. Lewat unggahan InstaStory pada Kamis (2/5), Asmirandah kembali memamerkan momen kala Chloe merajuk pada Jonas. Meski Jonas sudah mengucapkan rasa cinta berkali-kali, Chloe tidak mau melepaskan diri dari sang ayah.

"Drama tadi pagi, melarangnya Papa kerja [sic!]," tulis Asmirandah. "Udah mulai terima tapi gak terima [sic!]."

Interaksi Chloe dan Jonas sontak menuai beragam komentar. Banyak netizen yang ikut gemas dengan sikap manis Chloe terhadap ayahnya.

"Yaampun semanis itu mereka πŸ₯ΊπŸ₯°πŸ₯°β€οΈ[sic!]," komentar pemilik akun @lief***bee. "Gemessss chloe [sic!]," balas akun @wind***hardika. "Bucin bgd sama bapak nya , ya gimana bapak nya seganteng itu πŸ˜‚πŸ˜ [sic!]," tambah akun @era***istianti.

Sementara itu, Asmirandah dan Jonas mengaku siap memiliki anak lagi dengan metode bayi tabung. Demi kelancaran program anak keduanya, mereka harus menjaga kesehatan dan pola hidup sesuai anjuran dokter.

"Tidur bener-bener enggak boleh di atas jam 10 malam, kemudian makannya juga harus dijaga," ungkap Asmirandah. "Kemudian yang penting adalah emosinya harus tenang, enggak boleh dalam keadaan yang stres karena stres itu sangat mempengaruhi untuk fertility (kesuburan) tentunya."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru