Ryujin ITZY Picu Pro Kontra usai Diduga Bawa Rokok Elektrik di Foto Barunya
Instagram/itzy__ryujin
Selebriti

Diduga bawa rokok elektrik dalam foto-foto terbarunya, Ryujin ITZY memicu pro kontra. Ryujin mengambil foto tersebut saat sedang berada di luar Korea Selatan.

WowKeren - Shin Ryujin ITZY mencuri perhatian lantaran foto terbarunya memperlihatkan dirinya diduga memegang rokok elektrik. Mantan peserta “MIX NINE” itu menjadi pembicaraan karenanya.

Pada Minggu (5/5/2024), Ryujin berbagi beberapa foto dirinya sedang berada di Amsterdam melalui aplikasi fans Dear U. Bubble. Begitu foto sang idol tersebar di media sosial X (dulunya Twitter), banyak orang salfok dengan benda di tangannya.

Dalam salah satu fotonya, Ryujin tampak berbaring di atas rerumputan dengan bunga-bunga kecil tersebar di sekitarnya. Mata jeli fans ternyata menemukan bahwa benda yang dipegang Ryujin diduga sebagai rokok elektrik.

Saat diperhatikan, terdapat benda berbentuk mirip cartridge rokok elektrik dari Relx di sela-sela jarinya. Jika dilihat dari warna dan jenisnya, Ryujin memakai vape Relx varian Purple Snow.

Setelah foto Ryujin beredar, fans memberikan reaksi bermacam-macam. Sebagian fans mengerti karena Ryujin sudah dewasa dan berusia 23 tahun.

Ryujin ITZY Picu Pro Kontra usai Diduga Bawa Rokok Elektrik di Foto Barunya

Source: X


Namun, tidak sedikit pula yang keberatan Ryujin menghirup vape karena aktivitas itu dikhawatirkan akan berpengaruh pada kondisi tenggorokan dan kesehatan sang penyanyi. Beberapa fans bahkan membantah Ryujin memegang rokok elektrik dan mengenalinya sebagai lipstick.

"Napa dah pada bilang itu lipstick/inhaler, jelas jelas vape itu. mana pada ngereport akunnya emang napa sik org ryu udah gede [sic!]," kata salah satu netizen. "Unstan ah aku benci vape," sahut netizen lain.

"Menurutku pribadi vaping itu aneh tapi tidak masalah kawan, dia sudah dewasa, biarkan saja. secara realistis tidak ada bedanya dengan minum dan menurutku tidak ada orang yang akan peduli jika dia memposting foto dengan sebotol bir," imbuh yang lain.

"Kenapa kalian menjadikannya masalah besar?? Dia benar-benar wanita dewasa dan dia bisa melakukan apa pun yang dia inginkan," komentar seorang netizen. "awan, itu benar-benar terlihat seperti vape tapi aku ragu dia akan memposting ini jika itu vape, tidak peduli apa itu dia hanya terlihat sangat lucu," sambung netizen yang lain.

"Setiap kali aku mengetahui orang lain merokok, aku tidak kecewa dengan cara penggemar Korea, aku hanya kecewa dengan cara yang menurutku merokok itu bodoh dan perilaku pecundang, mereka pantas mendapatkan pengakuan yang lebih baik," ujar lainnya.

Saat ini, Ryujin bersama ITZY tengah disibukkan dengan tur dunia mereka “Born to Be”. Setelah semua pertunjukan di daratan Eropa sudah selesai, mereka akan memulai tur Jepang pada 17 Mei. Berikutnya, mereka akan tampil di beberapa kota besar AS dan Asia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait