Rating 'Lovely Runner' Pecah Rekor usai Rilis Ciuman Kim Hye Yoon & Byeon Woo Seok
Naver
TV

'Lovely Runner' memecahkan rating pemirsa tertinggi baik di wilayah metropolitan maupun nasional. Drama ini juga menempati posisi pertama dalam slot waktu yang sama di semua saluran.

WowKeren - "Lovely Runner" menayangkan episode terbaru pada Senin (6/5). Dalam episode kesembilan itu, Im Sol (Kim Hye Yoon) kembali ke masa lalu ketika dirinya masuk kuliah. Saat itu, Im Sol berusaha keras menjauhi Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok).

Episode terbaru "Lovely Runner" ini sukses meraih rekor rating tertinggi sepanjang penayangan. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Song Geon Hee ini mencatat rating 4,8 persen, dengan titik angka tertinggi 5,3 persen.

"Lovely Runner" memecahkan rating pemirsa tertinggi baik di wilayah metropolitan maupun nasional. Drama ini juga menempati posisi pertama dalam slot waktu yang sama di semua saluran, termasuk saluran terestrial.

Kenaikan rating "Lovely Runner" ini kemungkinan karena popularitas drama itu yang semakin naik di ranah publik. Apalagi, episode kesembilan juga memperlihatkan adegan ciuman singkat antara Im Sol dan Sun Jae.


Rating \'Lovely Runner\' Pecah Rekor usai Rilis Ciuman Kim Hye Yoon & Byeon Woo Seok

Source: Naver

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan kampus Im Sol dan Sun Jae yang mengadakan MT. Dalam perjalanan, seorang mahasiswa membahas mitos tentang siapa pun yang berciuman ketika MT, maka mereka akan menjadi jodoh bagi satu sama lain.

Im Sol dan Sun Jae tidak terlalu mempedulikan mitos itu. Im Sol hanya sibuk menjauhi Sun Jae dan berusaha agar segera pergi dari tempat MT tersebut. Namun, Im Sol sempat mabuk dan hampir jatuh, untungnya Sun Jae datang menolongnya.

Dalam kondisi mabuk itu, Im Sol tidak sengaja mencium bibir Sun Jae. Setelah itu, Sun Jae tampak menggendong Im Sol agar kembali ke kamarnya. Kejadian itu hanya diingat oleh Sun Jae karena Im Sol dalam kondisi tidak sadar.

Sementara itu, "Lovely Runner" akan menayangkan episode ke-10 pada Selasa (7/5). Di episode ini, Im Sol kemungkinan harus menghadapi pembunuh yang hendak menculiknya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait