Song Hye Kyo & Gong Yoo Diduga Konfirmasi Bintangi Drama Bareng
Instagram/kyo1122
TV

Dalam Baeksang Arts Awards 2024 yang diadakan pada Selasa (7/5), pihak penyelenggara menunjukkan video para pemenang di masa lalu. Ada video Song Hye Kyo & Gong Yoo.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Gong Yoo sedang diincar membintangi proyek drama yang sama. Menariknya, kedua aktor kelas A ini diduga sudah setuju untuk beradu akting. Dugaan itu muncul gara-gara event Baeksang Arts Awards 2024.

Dalam Baeksang Arts Awards 2024 yang diadakan pada Selasa (7/5), pihak penyelenggara terlihat menunjukkan video para pemenang di masa lalu. Gong Yoo meraih Best Actor pada 2017, sedangkan Hye Kyo menerima piala Best Actress pada 2023.

Meskipun tahun kemenangan kedua aktor itu berbeda jauh, pihak Baeksang Arts Awards 2024 menyiarkan video kemenangan Gong Yoo dan Hye Kyo berdampingan. Inilah yang memicu kecurigaan netizen kalau kedua aktor itu telah mengonfirmasi 1 proyek drama.

"Tidak, Baeksang sengaja mengedit pidato Gong Yoo dan Song Hye Kyo satu demi satu seolah-olah tidak ada pemenang lain antara tahun 2017 & 2023. Apakah ini semacam konfirmasi mereka akan benar-benar 1 proyek?[sic!]," tulis seorang netizen.


Baeksang Arts Awards 2024: Song Hye Kyo & Gong Yoo Diduga Konfirmasi 1 Proyek Drama

Source: X

"Mereka menunjukkan pidato pemenang masa lalu, pidato Kyo dan Gong Yoo ditampilkan satu sama lain. Konfirmasi selanjutnya[sic!]," tambah yang lain. "Kami sudah siap berpesta[sic!]," sahut netizen lainnya. "Wah kode keras ini[sic!]," imbuh lainnya.

Kecurigaan netizen ini bisa saja benar-benar terbukti kebenaranya. Pasalnya, ajang penghargaan biasanya menjadi tempat aktor dan aktris mengonfirmasi proyek baru mereka, sebelum pihak produksi dan agensi mengumumkan lewat media setempat.

Di sisi lain, Hye Kyo dan Gong Yoo diincar membintangi drama garapan penulis naskah No Hee Kyung. Sang penulis naskah sudah sangat terkenal menggarap "It's Okay, That’s Love", "Dear My Friends", "Our Blues" dan masih banyak lagi.

Drama baru Hee Kyung akan menceritakan tentang orang-orang di industri penyiaran. Drama ini akan menangkap semangat orang-orang yang melewati terowongan sejarah yang penuh gejolak dan mengalami masa-masa lahirnya industri hiburan Korea Selatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru