Cha Eunwoo Bocorkan Visual Tampan Sang Ayah di 'You Quiz on the Block'
Instagram/youquizontheblock
TV

Cha Eunwoo akhirnya memberitahukan kepada publik tentang sang ayah yang memiliki paras mirip dengannya. Hal ini membuat fans membayangkan betapa tampannya ayah Eunwoo.

WowKeren - Cha Eunwoo menjadi bintang tamu program hiburan tvN "You Quiz on the Block" episode 243 yang tayang pada Rabu (8/5). Kehadiran member ASTRO ini membuat kedua host, Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho terpesona dengan paras tampannya.

Berbicara soal paras tampan, siapa sangka Eunwoo malah membocorkan wajah tampan sang ayah yang ternyata sangat menurun kepadanya. Semuanya bermula ketika Jae Seok tak hentinya mengagumi wajah kecil Eunwoo yang kerap dijuluki "Face Genius" alias visual yang di luar nalar atau kelewat tampan.

"Aku pikir ada sebuah aplikasi. Wajahmu sangat kecil hari ini. Ini lebih kecil dari terakhir kali aku melihatmu," ujar Jae Seok mengungkapkan kekagumannya.

Melihat paras Eunwoo, Jae Seok yakin bahwa ketampanan idol kelahiran 1997 itu karena mengikuti gen bagus kedua orang tuanya. Namun, Jae Seok penasaran tentang siapa di antara ayah atau ibu yang wajahnya lebih mirip dengan Eunwoo.

"Tentu saja kamu mirip dengan kedua orang tuamu, tapi siapa yang lebih mirip denganmu?" tanya Jae Seok. Dengan tegas, Eunwoo mengatakan bahwa paras tampannya ini sangat diwarisi dari sang ayah. Eunwoo berujar bahwa ia dan sang ayah layaknya pinang dibelah dua.

Cha Eunwoo Bocorkan Visual Tampan Sang Ayah di \'You Quiz on the Block\'

Source: tvN


"Ayahku bilang aku 90 persen mirip dengannya. Dulu, ibu sering mengeluh seperti 'Apa yang kamu bicarakan?' tapi sekarang dia tidak mengatakan apa-apa," tutur Eunwoo yang memberi tahu bahwa ibunya juga tidak dapat menampik kemiripan wajahnya dengan sang ayah.

Jo Se Ho yang pernah bertemu secara langsung dengan kedua orang tua Eunwoo di sebuah restoran pun mengungkapkan fakta tak jauh berbeda dengan yang dibeberkan sang idol. Presenter 41 tahun ini mengakui bahwa ayah dan ibu Eunwoo memiliki paras yang tak kalah mempesona dari anaknya.

"Aku pergi ke restoran BBQ dan bertemu orang tuanya (Eunwoo). Mereka menyuruhku untuk ikut makan. Keduanya sangat tampan dan cantik," seloroh Se Ho.

Bukan hanya itu, Eunwoo juga mengaku pernah bertemu dengan Se Ho di showroom mobil. Kala itu, Eunwoo sedang memilih mobil keluaran Jerman untuk kedua orang tuanya.

"Kami pernah bertemu sekali di toko mobil," beber Se Ho lagi. "Agak memalukan saat itu, tapi kami membeli mobil dengan model yang sama. Itu untuk orang tuaku," jawab Eunwoo.

Dari penjelasan Eunwoo, dapat disimpulkan bahwa pelantun "STAY" ini memiliki sisi hangat yang sangat menyayangi keluarganya. Hal itu pun semakin membuat para penggemar yang menyaksikan tayangan ini dibuat jatuh cinta lagi kepada Eunwoo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru