*/
 
 
Byeon Woo Seok Rela Jadi Hotpack Berjalan Kim Hye Yeon di BTS 'Lovely Runner'
tvN
TV

Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yeon lagi-lagi membuat penggemar histeris karena keuwuan mereka di lokasi syuting. Sikap Woo Seok yang perhatian dan Hye Yoon yang manja membuat penonton berharap lebih.

WowKeren - tvN baru saja merilis cuplikan di balik layar episode 9 "Lovely Runner" yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Salah satu momen lucu yang menjadi perhatian adalah ketika Byeon Woo Seok rela menjadi hotpack berjalan untuk Kim Hye Yoon yang tampak kedinginan.

Dalam cuplikan video yang viral di media sosial, Woo Seok dan Hye Yoon terlihat melakukan adegan berpelukan pada awalnya. Namun di sela jeda syuting, mereka berdua tak melepaskan pelukan dan malah saling mendekam dengan erat.

Terutama Hye Yoon yang tampak kedinginan, ia berusaha berlindung di balik tubuh besar Woo Seok agar merasa lebih hangat. Melihat Hye Yoon yang tak melepaskan pelukan, Woo Seok sama sekali tak keberatan. Aktor 32 tahun itu justru terus memberikan kehangatan dengan mengusap-usap lengan hingga punggung Hye Yoon.

Byeon Woo Seok Rela Jadi Hotpack Berjalan Kim Hye Yeon di BTS \'Lovely Runner\'

Source: tvN


Momen ini sukses membuat penggemar setia "Lovely Runner" semakin dibuat baper. Sikap Woo Seok yang dewasa dan perhatian, dinilai cocok dengan Hye Yoon yang sedikit manja. Keduanya juga sempat berbagi tawa di tengah cuaca dingin yang menusuk.

"Ini mah bts isinya penuh ke-uwu-an, semoga diperbanyak biar penonton lupa kalo ini drama tvN," komentar netter. "Pantes aku ga jadi artis ngeliat ini aja udh mleyot apalagi yg ngerasain syuting disana, gw kalo jadi hyeyoon langsung minta nikahin sama wooseok [sic!]," sambung yang lain. "Ga mungkin ga baper yaaa kayaknya. Jadi berlayar ga nih kapalnya? [sic!]" tutur lainnya.

"Biarpun jakarta gerah, tetep perlu Byeon woo seok buat jd human-hotpack [sic!]," kata warganet. "Gemes bgt [sic!]," timpal lainnya. "Pengen juga," seloroh akun lain.

Selain momen pelukan satu ini, Woo Seok dan Hye Yoon juga sukses membuat fans histeris dengan adegan ciuman mereka. Terlebih di sela syuting, Woo Seok sempat-sempatnya menggoda Hye Yoon.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait